ADA APA DENGAN PROSES HUKUM ANAK DIBAWAH UMUR MENINGGAL DI PARIT GALIAN ANGGOTA DPRD KABUPATEN.

FAKTUAL. NEWS. OGAN ILIR. Dalam rangka menindak lanjuti tetang kasus anak meninggal dikanal Anggota Dewan  DPRD Kabupaten Ogan Ilir dibawah payung Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA ) Bertempat di DESA yang sama yaitu Desa PURNAJAYA. Kecamatan INDRALAYA UTARA Kabupaten OGAN ILIR. Sumatera selatan 23/04/2024.

Anak yang meninggal tersebut masih kecil berjenis laki laki  berumur 9 tahun   berinisial F sedangkan kanal yang dibuat oleh seorang Anggota Dewan DPRD Kabupaten yang berinisial F Sampai saat ini belum ada pertanggungjawaban terhadap pihak korban.

Maka  pihak korban dimulainya peristiwa itu terjadi sampai sekarang belum ada pertanggung jawaban, maka pihak korban meminta didampingi oleh LAWYEAR  KANTOR FIRMA HUKUM SR LUMIERE DPC OGAN ILIR yang diketuai oleh RATNO TIMUR .SH. didampingi oleh wakil Ketua DAPIT INDRIANSYAH. SH. serta CEO. SUJAKA RIZKIONO.SH.MH dan RADEN AYU WIDYA SARI,S.H.,M.H

Melihat dan mendengar peristiwa tersebut tidak ada penyelesaian, maka  Pihak FIRMA HUKUM mendatangi lagi POLRES  OGAN ILIR supaya kasus ini diungkap kepermukaan,

Maka seluruh staf FIRMA HUKUM SR LUMIERE DPC OGAN ILIR pada hari SENIN tanggal 22/04/2024 sekira pukul 14.00 wib menelusuri surat yang sudah diajukan untuk DEMO DAMAI Ke Kantor PEMDA OI, DPRD OI dll, ternyata yg akan kami temui sudah pulang dari kantor, terpaksa UNJUK RASA DEMO DAMAI  tetap diselenggarakan pada hari KAMIS tanggal 25/04/2024 dimulai pukul 10.00 wib pagi menjelang siang dan Pihak dari Korban berharap Hukum di Indonesia ditegakkan seadilnya khususnya di Polres Ogan Ilir apabila tidak sesuai dan keluar dari kelodor hukum kasus ini, maka pihak dari LAWYER akan membuat Laporan Polisi / BANPOL dan Pra-peradilan.

Mudah mudahan AKSI DEMO DAMAI berjalan aman, lancar, dan sukses demi keselamatan kita bersama. Hendaknya.

By.Sarwani.