AKBP Andi Baso beri Reward Kepada Kapolsek Indralaya Beserta Jajaran.

Faktual.News Indralaya . – sebagai bentuk perhatian kepada anggota polres Ogan Ilir yang berprestasi Kapolres Ogan Ilir Senin 13 Maret 2013 pukul 07.30 yang bertempat di lapangan Mako polres ogan ilir.telah melakukan upacara pemberian reward atau penghargaan kepada anggota polres Ogan Ilir yang berprestasi baik dalam bidang administrasi maupun dalam bidang ungkap kasus.

pemberian reward kali bertujuan untuk memberikan motivasi kepada anggota untuk selalu bekerja dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran.

Kapolres mengajak para anggota untuk melakukan pekerjaan sesuai dengan prosedur SOP yang berlaku agar dapat melaksanakan tugas dengan baik  dalam mengemban amanah masyarakat sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat.tungkasnya.

Kapolres juga  mengajak termasuk PJU dan pelaksana kegiatan agar terus meningkatkan dedikasi kerja dan berdoa kepada tuhan yang maha esa agar diberikan  kemudahan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas.bebernya.

pemberian reward kali ini diberikan kepada anggota Polsek indralaya yang telah berhasil menangkap dan mengungkap pelaku tindak pidana pencurian 365 KUHP  di desa ulak segelung berdasarkan LP/B/07/2023/Sumsel / Res OI/Polsek indralaya tanggal 26 februari 2023 dan ungkap kasus senpi diwilayah hukum Polsek indralaya.

Tak lupa pada kesempatan pemberian reward tersebut Kapolres Ogan Ilir menyampaikan kepada PJU Ogan Ilir agar memperhatikan kinerja unit nya masing-masing dan apabila ada anggota yang dinilai baik dan berprestasi agar segera diusulkan untuk mendapatkan penghargaan atau reward sesuai dengan mekanisme dan ketentuan yang berlaku, sebaliknya apabila ada anggota yang melakukan pelanggaran Kapolres Ogan Ilir meminta agar segera diproses sesuai dengan aturan yang berlaku di kepolisian negara Republik Indonesia.jelas Kapolres Ogan Ilir.  (Ruslan)