Akhirnya Nenek Senah dapat bmatuan modal usaha dari Kemensos RI,

Faktual. News Palembang. Sempat viral Nenek Senah (80) yang tinggal di rumah tidak layak huni di jalan Kiemarogan llr. Mesuji RT. 18 kelurahan Kemas Rindo kertapati Palembang,

Selama ini hiidup di garis kemiskinan dan makan dari belas kasih orang akhirnya mendapat perhatian khusus dari pemerintah khususnya kementrian Sosial RI, 

Dengan kondisi yang lebih baik dari sebelum, sekrang rumah sudah di perbaiki dan di bedah sehingga sudah layak huni. Dan ini akan terus berkelanjutan rencana kedepan nenek Senah akan di beri modal usaha dengan harapan semoga nenek senah tidak lagi berkeliaran di jalan untuk mencari rezki dari belas kasih  orang . 

Saat kompermasi awak media Hari selasa tgl 05/09/2023  Yudi  selaku perwakilan Kemensos  RI bidang Resos (Relokasi sosial) di tempat nenek Senah, menjelaskan untuk nenek Senah kita usahakan untuk di ajukan  permodalan usaha sesuai yang di inginkan, sehingga nanti nya usaha berjalan sehingga dapat meningkatkan ekonomi keluarga, ungkapnya. 

Dalam kunjungan kemensos RI di hadiiri oleh bapak Yudi , ibu Dewi kristian, ibu pendamping pkh kelurahan kemas rindo, serta ketua RW. Kemas RIndo ibu Neneng dan warga.  ( Ruslan)