Akses jalan yang menghubungkan dua desa ulak paceh ke desa Simpang sari kecamatan Lawang wetan MUBA rusak parah,, warga masyarakat sangat mengeluh.??

FAKTUAL.News.MUBA Sumsel. Kerusakan infrastruktur jalan di kabupaten Muba banyak menuaikan keluhan warga, terutama jalan yang menghubungkan dari desa ke desa sampai ke kota kabupaten, berbagai macam kerusakan jalan seperti jalan berlubang, aspal terkelupas bahkan jalan berlumpur di saat musim penghujan.

Salah satu contoh kerusakan infrastruktur jalan desa ulak paceh yang terhubung ke desa Simpang sari kecamatan Lawang wetan kabupaten Muba.mengalami kerusakan cukup parah, kondisi infrastruktur jalan saat ini sangatlah sulit untuk di lalui pengendara roda empat maupun roda dua apalagi di saat musim penghujan.

“Seperti yang di katakan oleh salah satu warga masyarakat desa yang tinggal di daerah tersebut (Ujang),ia mengatakan jika di musim hujan kami sangat sulit untuk melakukan kegiatan berbagai macam aktivitas melewati jalan yang sangat luar biasa, dan saya selaku warga masyarakat desa sangat heran kepada pemerintah kabupaten, kerusakan jalan di desa kami ini sudah cukup lama,, tapi tidak ada upaya dari pemerintah kabupaten Muba untuk memperbaiki, sampai saat ini,kata ujang kepada awak media faktual News,.

“Satu lagi warga yang mengatakan kepada awak media (pelani), tolong pak jalan kami ini di beritakan, agar supaya pemerintah daerah mengetahui kondisi infrastruktur jalan desa kami saat ini,, harapan kami selaku warga masyarakat desa yang tinggal disini, semoga pemerintah kabupaten perihatin melihat kondisi jalan di desa kami ini,ungkapnya dengan nada kesal”.

Melihat kondisi infrastruktur jalan desa tersebut memang sangat memprihatikan.apalagi di saat musim penghujan, setiap hari jalan tersebut di lintasi oleh anak anak sekolah dan aktivitas warga masyarakat banyak lainnya.,karena akses jalan tersebut menghubungkan dua desa ulpa -simpang sari.

Harapan warga masyarakat desa terutama yang tinggal di sana, semoga dalam waktu yang dekat, pemerintah daerah kabupaten Muba agar supaya melakukan perbaikan jalan yang menghubungkan dua desa tersebut.

(Lukman efendi)