Akses menuju ke kantor DPRD Empat Lawang seperti kolam ikan.

Faktual.News Empat Lawang. Sanggat ironis jalan di komplek perkantoran kantor DPRD kabupaten empat Lawang terlihat berlobang dan tergenang air dibiarkan saja Tampa adanya usaha perbaikan dari dinas pekerjaan umum kabupaten Empat Lawang.

Menanggapi rusak nya jalan di depan kantor DPRD Empat Lawang,,son  salah seorang warga  menyayangkan kondisi jalan yang rusak persis menuju kantor wakil rakyat(DPRD)  Kabupaten(pemkab) yang persis seperti kolam ikan padahal kesehariannya dilalui oleh anggota DPRD yang berkantor .

” Apa tidak melihat atau tidak merasakan jalan yang rusak,kan  setiap hari melintasi jalan itu, karena itu jalan satu satu nya menuju kantor wakil rakyat (DPRD) dan setau saya sudah bertahun tahun jalan ini seperti kolam dan berlumpur.

Masih dikatakan son wajar saja kalau jalan di desa-desa masih banyak yang rusak dan tidak diperhatikan, sementara jalan yang rusak terlihat di depan mata pun, bertahun – tahun tidak diperbaiki.

Jangankan di perbaiki dirawat saja tidak pernah padahal setau saya anggota DPRD pasti tau dan bisa megangarkan buat perbaikan jalan menuju kantor mereka,,ini sudah jelas kalu anggota DPRD tidak merasa memiliki kantor mereka itulah sebab nya jalan atau akses menuju kantor dibiarkan seperti kolam ikan.

Terus terang pak saya selaku warga ini berencana mengusulkan bibit ikan lele buat ditebar di jalan ini biar anggota DPRD dan pemerintah tau kalau jalan ini layak nya jadi kolam ikan,,bukan jalan menuju kantor mereka.

” Padahal setiap hari mereka ngantor tapi kenyataannya, yang didepan mata saja tidak terlihat dan tidak diperbaiki, apalagi yang jauh nan di sana seperti kecamatan pasma air keruh, pancor mas dan yang lain nya ucapnya.

Sampai berita ini kami terbitkan belum ada impormasi untuk perbaikan jalan menuju kantor wakil rakyat yang jadi kebanggaan masyarakat baik dari Dinas pekerjaan umum maupun dari pihak wakil rakyat . ujangabdullah132@gmail.com