AL – HABIB AHMAD HUSAINI. HADIRI UNDANGAN, LURAH 36 ILIR PERINGGATI MAULID NABI PERTAMA KALI DI KECAMATAN GANDUS.

Palembang_ Faktual News.

Peringgati Maulid Nabi Saw.  adalah suatu kebiasaan dan sudah mengakar sejak zaman dahulu dan menjadi kebiasaan yang kental bagi Masyaarakat Muslim bukan di indonesia saja bahkan sudah menjalar ke pelosok penjuru dunia. 

Menggenai adat dan istiadat terutama kepada Umat Muslim khusus nya ini menjadi sebagai rasa menginggat serta bentuk kecintaan kita Kepada Baginda Nabi Muhammad Saw. Kali ini di kelurahan 36 ilir kecamatan gandus kelurahan karang Anyar. di sambut dengan meriah serta antusias masyarakat sebagai bentuk kecintaan kita kepada Baginda Rasulullah Saw. 

Selain itu perayaan ini boleh di katakan yang pertama kali nya memperinggati hari kelahiran Rasulullah ( Maulid Nabi  ). di adakan khusu nya di Kelurah 36 ilir Kecamatan Gandus karang anyar apalagi perayaan ini di adakan di dalam gedung kantor kelurahan 36 Ilir kelurahan karang anyar.  ini menjadi suatu kebangaan tersendiri bagi masyarakat  sekitar.

Selain meriah dan tertib serta berjalan dengan lancar, dalam pelaksanaan acara ini  Hadir  AL –  Habib Ahmad Fikri Husain  Ibnu Helmi ALKaff.  Sebagai tamu undangan serta penceramah , serta turut hadir Ketua Laskar Merah Putih ( Martin  Chaniago ). LMP Kota Palembang dan beserta jajaran nya yang turut  membantu  jalan nya acara  tersebut sebagai bentuk solidaritas  serta menjalin  rasa  kebersamaan kepada masayarakat.

Ahmad Widiyan S.sos. menjelaskan kepada awak media dengan di adakan nya acara ini sebagai bentuk kecintaan kepada Rasulullah dan ajaran nya serta bukti bahwa amanah masayarakat dan kesejahteraan wajib kita laksanakan selaku Aparatur Sipil Nagara  ( ASN ). Dan acara ini sengaja kita adakan tepat nya mengunakan gedung kantor lurah 36 ilir ini,   guna mencitakan bentuk kebersamaan dan menjalin rasa saling menghormati serta ke saling perdulian baik sesama ataupun kepada diri kita sendiri. 

Selain itu juga Ahmad Wijaya menjelaskan bahwa ini semua terlaksana dengan baik  karena hasil kerja keras dan kerja sama antara Ketua Porum  dan Ketua Rt dan Rw,  yang ada di kelurahan 36 ilir ini.  Tanpa kerja sama mereka semua semua ini tak akan berhasil dengan baik .

Serta kami ucapkan kepada semua jajaran Laskar Merah Putih Kota Palembang. yang turut serta membantu pelaksanaan menjaga kemanan serta kenyamanan baik  para undangan serta mengkondisikan jalan nya acara dan kesuksesan kita bersama.. Tambah nya. 

by  :  Rm Dodi Zulfikri 

         team.