Example 728x250

ANEH BIN AJAIB ADA PROYEK TANPA NAMA DI DESA LAMPAR BARU KECAMATAN TEBINGTINGGI.

Faktual.News Empat lawang. Aneh bin ajaib, ada proyek pembangunan tembok penahan di desa lampar baru kecamatan Tebingtinggi kabupaten empat Lawang  Tapi tidak tahu siapa yang mengerjakan.

Sejumlah warga yang tak ingin namanya disebutkan,  mempertanyakan terkait pembangunan proyek tembok penahan yang tidak dipasangkan papan proyek.Terlihat di sekitar lokasi pembangunan  tidak dipasangkan papan proyek. Senin (24/07/2023) wartawan Faktual news Empat Lawang mendatangi lokasi proyek.

Ketika dikonfirmasi denggan Kepala desa  mengatakan pekerjaan tembok penahan tersebut adalah pekerjaan dari pihak PU PR empat Lawang Namun pihaknya sendiri tidak tahu siapa nama pihak rekanannya. Namun semestinya harus jelas juga siapa rekanannya. Agar yidak menimbulkan pertanyaan atau polemik.

“Pekerjanya orang dari jayaloka tebing tinggi pak pihak rekanannya kami tidak tau sebab sampai saat ini belum ketemu, kalau ingin jelas nya bapak tanyakan langsung ke dinas pekerjaan umum kabupaten empat Lawang ujarnya megahiri perbincangan. (ujangabdullah132@gmail.com)