Angota DPRD Praksi Partai Nasdem Empat Lawang Siap Pertaruhkan Jabatannya Demi Rakyatnya.

Angota DPRD Praksi 

Faktual . News Empat lawang Sumatera selatan .  Pada hari Jumat awak media konfirmasi lanjutan tentang berita yang beredar dan video tiktok saat ini yang lagi viral di Medsos.29/092023.

Di kediamannya yang beralamat desa muara sema kecamatan muara pinang Awa media juga menjumpai masyarakat penerima BLT DD adapun perwakilan orang tuanya bernama Yanur yang akan menuntut hak orang tuanya yang namanya terdaftar di penerima BLT DD dan sebelum ini viral video tiktok ini, adapun nenek Nacik salah satu yang  manjadi saksi sebagai penerima bantuan langsung tunai .

Saat di wawancara awak media bertanya kepada N -apa benar sebelumnya nenek di panggil  inspektorat dan Tipikor sebagai saksi BLT DD? ,jawabnya ya benar,apa yang di pertanyakan? Jawab nenek N mereka mempertanyakan kebun ada apa tidak ,sawah ada apa tidak dan rumah ada apa tidak?

Masalah BLT dd Nerima apa tidak masalah BLT DD  di tanya sama mereka apa tidak ? Jawab nenek N ke awak media tidak ,mereka tidak mempertanyakan itu.

Sesuai data yang awak media terima memang benar adanya data penerima BLT DD tahun 2021 khusunya 155 penerima ber cap dan bertanda tangan kepala desa talang benteng pada tanggal 25 Pebruari 2021

Dari data yang ada namanya tersebut mengungkapkan di 2021-2022 tidak menerima BLT DD itu .

Kalau masalah mampu atau tidak saya ini sudah tua ,janda dan tidak berharta  rumah saja tidak ada,kenapa saya Masi tidak dapat lagi sedangkan sebelumnya saya dapat terus BLT DD itu dengan nada sedih dan berlinangan air mata,pokoknya saya mau hak saya pak karena nama saya masih ada di daftar bantuan BLT DD.

Supri / cup dengan tegas mengucapkan ,saya pertaruhkan jabatan saya di DPRD kabupaten empat lawang ini demi membela hak rakyat  yang seharusnya rakyat mendapatkan bantuan dari pemerintah yang sekarang tidak terealisasi yang seperti di video tiktok yang saya unggah ,kalau mereka oknum dari inspektorat kenapa nomor hp saya di blok sama mereka ,dan tidak menjawab lagi ada apa? .

Sebenarnya masyarakat  penerima KPM BLT DD ini mau melaporkan hal ini ,tapi jangan kan masyarakat biasa  saya anggota dewan perwakilan rakyat saja seperti di permainkan oleh oknum oknum inspektorat dan APH Kabupaten Empat Lawang , dan ada apa di dinas terkait dan APH dengan mereka ini ,

Sementara itu Kepala inspektorat Yulius Sugiarta saat kami kompirmasi via pesan singkat di no.0812.727269**megatakan kalau pihak dari inspektorat sudah melaksanakan mekanisme yang berlaku dan hasil audit sudah kita serahkan ke pihak Tipikor Polres empat Lawang jadi tugas kami sudah selesai sekarang ini sudah tangung jawab pihak Tipikor Polres empat Lawang ucap nya.

Banyak berita sanggahan sekarang di medsos tapi apa mereka  sudah bertatap muka dengan masyarakat dan sekarang silahkan didengar rintihan ,keluhan dan lihat keadaan masyarakat penerima BLT DD apa benar sangahan tersebut.

Sekarang kalau tidak ada tempat mengadu demi kebenaran ini saya siap di copot dari jabatan saya dan siapa yang berani dan bersedia oknum oknum inspektorat dan PJ kepala desa untuk sumpah pocong ,sekarang saya siap tantang sumpah pocong dan saya bersedia Pertaruhkan anak istri saya  demi kebenaran dan hak masyarakat penerima BLT DD desa talang benteng ini. ungkap Supri/cup dengan tegas.

Menangapi permasalahan ini ketua ormas KINProjamin DPC empat Lawang Ujang Abdullah dengan tegas mengatakan..kalau dia selaku ketua ormas KINProjamin akan kawal permasalahan ini sampai tuntas.

Logika saya selaku ketua ORMAS KINPROJAMIN megatakan tidak mungkin seorang anggota DPRD masih aktip sangup pertaruhkan jabatan dan sumpah demi keluarga kalau tidak benar..jadi kami menilai kalau permasalahan ini sudah ada permainan baik dari pihak inspektorat maupun APH.

Itulah yang membuat saya tertantang mengawal Kasus ini dan saya atas nama organisasi akan membuat laporan ke DPP supaya dapat membantu mengawal permasalahan ini sampay ke pusat dan tidak peduli siapapun aktor yang bermain dalam kasus ini sebab ini hak orang banyak dan layak menerima nya ucap Ujang.by Markian.