Antusias warga kecamatan talang padang sambut kedatangan HBA di Desa’ macang manis.

 

 

 

Fakktual.News Empat Lawang. HBA (Haji’ Budi Antoni Aljufri)dikenal sebagai pemimpin yang telah terbukti dalam memajukan Kabupaten Empat Lawang.

Dalam kunjungan nya tadi malam kamis 7/1/2024 bertempat di Desa’ macang manis kecamatan talang Padang pukul 20 wib disambut antusias warga kecamatan talang Padang.

Terlihat jelas kerinduan masyarakat akan sosok HBA yang dulu sangat mereka banggakan dengan kepemimpinan nya dan malam ini seakan semua kerinduan ini terobati dengan hadirnya orang yang mereka harapkan dapat memimpin kembali kabupaten empat Lawang.

Selain itu, masyarakat juga menyampaikan kerinduan mereka terhadap sosok pemimpin yang memiliki niat tulus dan tekad kuat untuk memajukan Kabupaten Empat Lawang lebih jauh.

Sebagian besar masyarakat mengungkapkan keinginan untuk melihat kembali sosok H Budi Antoni (HBA) memimpin, mengingat kontribusinya yang telah terbukti selama masa pemerintahannya sebelumnya.

Dalam wawancara, sejumlah warga menyampaikan harapan mereka agar H Budi Antoni (HBA) dapat kembali mencalonkan diri dan melanjutkan perjuangan membangun Kabupaten Empat Lawang menjadi lebih maju.

“Hanya H Budi Antoni (HBA) yang benar bersungguh-sungguh membangun Kabupaten Empat Lawang ini”, ucap Jamil talang Padang yang ikut hadir dalam acara temu keluarga dan melepas rindu buat warga talang Padang .

Masyarakat menyebutkan bahwa kepemimpinan HBA di masa lalu telah meninggalkan jejak positif, dan mereka yakin bahwa dengan kepemimpinan yang kokoh, kabupaten ini dapat meraih kemajuan yang lebih besar lagi.

” Jangan sampai kita sampai salah pilih pemimpin. Pilihlah pemimpin yang benar-benar membangun dan mensejahterakan rakyatnya”, ungkap Eka warga lainnya.

Sementara itu, pihak pendukung H Budi Antoni (HBA) Amri dan yomil menyatakan kesiapan untuk memberikan dukungan penuh jika HBA memutuskan untuk kembali bertarung dalam arena politik untuk memimpin Kabupaten Empat Lawang.

Dengan tingginya dukungan masyarakat kecamatan talang Padang akan pencalonan kembali’ HBA (haji Budi Antoni Aljufri) dikancah politik tahun2024 nanti pihak dari HBA menjelaskan..kita lihat saja nanti bagaimana kedepannya yang jelas  sekarang ini kita fokus ke pemilihan legislatif dulu dan bapak (HBA) belum ada cerita dengan kami bagaimana kedepannya yang jelas sekarang Kita fokus ke legislatif dulu ucap Jon kepada awak media.By Ujang.