Begal Beraksi di Siang Bolong di Desa’ Sleman Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan.

Faktual.News Empat Lawang. Aksi itu viral di akun Fecebook (FB) milik Winda Septania.  Aksi pelaku yang nekat menjalankan aksinya ketika siang hari (tengah bolong) dikala kondisi jalan ramai lalu lalang kendaraan.

“Nak Waspada Nn kini nah lah Ado jmo kno tujah, Lon kuan nn Lok Mno Dio keno tujah ru pokok o nek jmo tujah la di Batak i ke bidan,” tulis akun tersebut.

Ponstingan tersebut sontak viral sudah 132 Komentar dan Dibagikan 139 oleh netizen. Minggu (31/03/2024).

Terpisah Kapolres Empat Lawang AKBP, Dody Surya Putra, S.I.K, S.H, M,H melalui Kapolsek Muara Pinang IPTU. M Indra Gunawan, mengatakan masih didalami terkait kejadian tersebut, masih diminta keterangan untuk saksi di lokasi kejadian.

“Masih didalami pak, apokah dendam apo modus pencurian dgn ngadang mobil, Ini masih dimintai keterangan, Utk saksi saksi di lokasi kejadian,” Kata Kapolsek Muara Pinang IPTU M. Indra Gunawan Minggu (31/03/2024).

Lebih lanjut M. Indra Gunawan mengatakan,korban selamat susah di larikan ke Puskesmas Muara Pinang, Dan pelaku masih lidik untuk identitas nya.

“Utk korban selamat, sdh kita bawa ke puskesmas muara pinang, utk pelaku masih lidik utk identitas nya, berdasarkan ciri ciri hasil keterangan korban dan saksi saksi di TKP,”

Masih kata M. Indra Gunawan, kejadian tersebut sekira pukul 16:00 (WIB), Sore dini hari saat anggota polsek patroli tiba di lokasi, dan langsung  Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan langsung membawah korban ke Puskesmas.

“Jam 16 sore kejadiannyo, dak lamo anggota patroli polsek tiba di lokasi, nak patroli balapan liar. Langsung ke TKP dan bawa korban ke puskesmas,” Tutupnya.

By Ujang