BERBAGI KASIH 500 MASKER. SIMPATISAN GANJAR PRANOMO BERSAMA DPD DAG – GP SUMSEL KOTA PALEMBANG KUNJUNGI PASAR POCONG 14 ULU KECAMATAN SU II.

Palembang_ Faktual News.

Minggu 08 / 10 / 2023 .Simpatisan gajar pranomo beserta jajaran DPD DAG – GP Kota Palembang melkukan kegiatan peduli kasih serta kepedulian dan kebersamaan kepada penguna jalan serta para pedagang terkait dampak ( kerhutlah). Yang menimbulkan kabut asap di berbagi tempat serta wilayah terutama kota palembang yang kian hari kian memburuk.

Dalam acara pelaksanaan ini di hadiri ketua DPD DAG – GP Kota Palembang ( Solbin Agus Cik  ) selain itu juga ia menjabat sebagai ketua DPC SATREL Seberang Ulu II. ( SU II ). Relawan Kemenangan ganjar pranomo yang di dampingi oleh ( Sahril  ) Ketua  Satrel  ( Satuan  Relawan  ). Ganjaris Kota Palembang. 

Dalam acara kali ini tim relawan ganjaris serta DPD DAG –  GP Kota Palembang yang berlokasi di pasar Pocong Kecamatan Seberang Ulu II. 

( SU II. ) Kelurahan 14 Ulu Kota Pelembang.  Berjalan dengan lancar serta sambutan meriah oleh para penjual dan penguna jalan dengan antusias meramaikan serta mendukung ada nya pelaksanaan berbagi kasih dengan cara membagikan 1500 masker kepada penguna jalan dan para penjual yang berada di lokasi pasar pocong tersebut. 

Ketua DPC Satrel SU II.  Serta ketua DPD DAG – GP Kota Palembang. Menjelaskan dengan di adakan nya kegiatan Sosialisasi Serta Kegiatan ini Selain Kegiatan Kemanusiaan serta Kebersamaan dan  Mengenal kan kepada masyarakat luas agar lebih mengenal lagi sosok Ganjaris Calon Presiden RI. 1.

Selain itu juga Solbian menjelskan bahwa relawan ganjaris telah terbentuk di sebagian wilayah kota palembang. Kegiatan ini di lakukan untuk mengenalkan bapak ganjaris kepada semua masyarakat palembang hinga sampai ke akar rumput nya . dan lebih jauh lagi mengenal ganjaris. Calon presiden RI.  1 .terang nya.

by : RM DODI ZULFIKRI