Cegah Kenakalan Remaja Babinsa 418-08 Sako Bina Pemuda Diwilayah Teritorial.

Faktual.News Palembang. Babinsa Koramil 418-08/Sako, Kodim 0418/Palembang Peltu Dadang Djuanda Dan Serda Suyadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pemuda untuk cegah kenakalan remaja di jln Tansa Trisna Rt 15 Rw 02 Kel Srimulya Kec Sematang Borang,Selasa (04-07-2023).

Kegiatan ini rutin dilakukan Babinsa Kel Srimulya, guna mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi di wilayah binaanya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Peltu Dadang Dj Yang Didampingi Serda Suyadi, saat dirinya melaksanakan Komsos bersama pemuda di wilayah Binaan, dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbauan agar pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat.

“Saya juga menyampaikan pada pemuda warga Rt 15 dijln Tansa Trisna agar jangan mudah terprofokasi sehingga dapat mengakibatkan perkelahian atau tawuran, karena akan dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat banyak, serta menghindari narkoba, yang dapat merusak masa depan mereka,”tutup nya, ( Ruslan)