DEWAN PIMPINAN PUSAT ( DPP ) PARTAI KEADILAN & PERSATUAN ( PKP ) BUKA BERSAMA ANAK YATIM DAN KAUM DHUAFA.

FAKTUAL.NEWS Sumsel. Pada bulan yang penuh barokah ini yaitu bulan suci Ramadan 1445 hijiriah KETUA UMUM DEWAN PIMPINAN NASIONAL PARTAI KEADILAN  PERSATUAN (DPN PKP ) mengadakan Buka bersama, bertempat di Markas Sekretariat Kantor Dewan Pimpinan Nasional ( DPN ) PARTAI KEADILAN PERSATUAN ( PKP )  melaksanakan acara yang sudah diagendakan setiap bulan suci Rhamadan yaitu BUKA BERSAMA dijajaran kepengurusan DPN PKP. Jum’ at 29/03/2024.

Dalam kesempatan ini turut hadir MAYJEN( P ) ASLINIZAR NURDIN TANJUNG Ketua Umum DPN PKP, IRJEN POL ( P ) SYAHRUL MAMMA, SEKJEN PKP ELEN SUKMAWATI BEDUM .

Partai Keadialan Persatuan ( PKP ) mengajak para Anak yatim piatu beserta Kaum Dhuafa yang berada Dilingkungan Partai Nasional ( DPN. ) PKP.

Dengan meriahnya suatu acara yang diadakan setiap bulan tersebut para anak anak yatim piatu dan kaum dhuafa merasa senang dan riang gembira dapat berbagi cerita dan berbagi pandangan terhadap petinggi petinggi Partai, walau hanya sesaat kata para anak yatim piatu maupun para kaum Dhuafa lainnya.

Harapan dan Doa Partai Keadialan Persatuan ( PKP ) dapat membangun dan dapat berbagi berdasarkan Khairoh Ummat  dan dapat saling perduli serta dapat meningkatkan Amal Ibadah dan Jariah dibukan suci Ramadhan.

Alhamdulillah dulilah pada bulan yang penuh barokah  ini acara tersebut berjalan sukses dan lancar, tidak ada suatu halangan maupun rintangan apapun. Amin amin, kata Pimpinan Partai. Tutupnya terhadap media.

Jurnalis  Sarwani.