Di Duga konslliting Arus Pendek listrik, 2 Rumah di Lalap si Jago Merah

Muara Enim, Faktualnews.id – Di Duga konslliting Arus Pendek liatrik, 2 Rumah di Lalap si Jago Merah.
Diketahui pemilik Rumah bernama Sugiarto dan Holdon, sedang berada di Lahat untuk menghadiri acara Ngunduh mantu, (14/04/2024)

Kejadian kebakaran yang berada di jalan lintas Lahat, tepatnya di depan terminal Regional terjadi kurang lebih pukul 10.30, kondisi rumah yang terbakar dalam kondisi kosong karena pergi ke Lahat.

Ketika kami temui di lokasi, Sugiarto membenarkan bahwa mereka sekeluarga sedang pergi ke Lahat, kami baru sampai ke tempat besan , dan mau iring – iringian mantan, tiba-tiba mendapat khabar bahwa rumah kami terbakar. Ujar Sugiarto

Tidak ada korban jiwa, kerugian kurang lebih ratusan juta, dua sepeda motor Mega pro dan Honda bit terbakar habis, dan juga barang – barang elektronik, sementara itu kerugian yang di alami bapak holdon, ruang dapur beserta isinya habis terbakar.

Aksi cepat mobil pemadaman kebakaran baik dari perusahaan dan juga pemerintah mendapat aprisiasi yang baik sehingga apo tidak menjalan kemana-mana,  Sampai pukul 13.00, api sudah di pastikan padam dan warga sudah bergotong royong untuk membantu membersihkan puing-puisng kebakaran.

 

Laporan : Hendra