Diduga akibat permasalahan telur ayam, anak tega habisi nyawa Ayah kandungnya.

Faktual.News empat Lawang#sabtu 6/5/2023 hanyakatena permasalahan sepele seorang anak tega menghabisi nyawa ayah’ kandung nya pelaku yang dimaksud adalah Jon Kenedi (50) dan korban Kader (70) warga Desa Simpang Perigi Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang

Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, SH., MM melalui Kasi Humas Kompol M Hidayat menjelaskan kejadian sekira pukul 10.00 wib bertempat di rumah pelaku yang merupakan anak kandung Korban di Desa Simpang Perigi korban mencari telur ayam di rumah anaknya.

” Korban menanyakan yang mana telur ayam yang panas dan dingin, lalu korban menjawab tidak tau dan kemudian korban langsung marah-marah kepada tersangka tidak menerima dengan ocehan dari korban, pelaku pun langsung menusuk korban menggunakan senjata tajam jenis pisau”, jelas Kompol Hidayat.

Setelah kejadian tersebut lanjut Kompol Hidayat, pelaku langsung melarikan diri menuju sungai yang tidak jauh dari rumahnya.

Masih dikatakan Hidayat, menurut warga sekitar korban dan tersangka yang merupakan ayah dan anak kandung tersebut sering ribut. ” korban tersebut sempat mengalami riwayat penyakit gangguan jiwa namun sekarang sudah sembuh”, ungkapnya 

Dan pelaku saat ini melarikan diri, dan Tim Elang Reskrim Polres Empat Lawang dan Polsek Ulu Musi masih terus melakukan pencarian terhadap tersangka. ” Atas perbuatannya tersangka dikenakan kasus tindak Pidana Pembunuhan  Pasal 338 subsider 351 denggan ancaman hukuman lima belas tahun penjara tungkas nya.(ujangabdullah132@gmail.com)