DIDUGA GUDANG BBM ILEGAL BERSEMBUNYI DIBALIK RUMAH KOSONG,”APARAT PENEGAK HUKUM TUTUP MATA.

Palembang _ Faktual.News.

Diduga Gudang BBM Ilegal Bersembunyi Dibalik Rumah Kosong,” Aparat Penegak Hukum Tutup Mata” seolah tak mengetahui apa –  apa serta tak menghiraukan laporan baik dari masyarakat setempat ataupun dari kalangan lain nya .

Adanya dugaan  gudang BBM Ilegal jenis solar yang bebas berlokasi di Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.17 Maret 2024. Masih terlihat seperti biasa seolah tak ada apa – apa bahkan bisnis haram itu masih tetap bebas berjalan serta melakukan kegiatan di setiap hari nya .

Maraknya pemberitaan BBM Ilegal di media sosial dan laporan lewat bantuan polisi (Banpol) tapi tak membuat mafia tersebut jera dan takut, bahkan selalu lolos dari jeratan hukum. Masyarakat bahkan merasa heran dan menjadi momok yang paling di pertanyakan kenapa kog masih saja seperti biasa lakukan aktifitas pengoplosan BBM jenis Solar . Padahal sudah di laporkan kepada pihak kepolisian. Apakah mereka ikut serta ada di dalam nya .terang nya salah satu warga setempat yang tak ingin di sebutkan namnya .merasa heran dan tak abis pikir tutur nya .

Dari pantau awak media serta bantuan dari masyarakat sekitar terlihat gudang BBM Ilegal yang berlokasi di wilayah hukum Polsek Gelumbang, Polres Muara Enim, Polda Sumsel, sangatla tidak takut dengan hukum yang berlaku di negara republik Indonesia. Bahkan  hingga saat ini masih terus beroperasi.

Kami dari tim media selalu memberikan informasi kepada Aparat Penegak Hukum (APH) tapi faktanya laporan kami di terima akan tetapi gudang tersebut yang disinyalir masih bebas beroperasi dan melakukan praktik penimbunan, pengoplosan.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, salah seorang warga sekitar yang enggan menyebutkan namanya, memang benar pak rumah yang bertulisan dijual tersebut hanya untuk mengelabuhi Aparat Penegak Hukum (APH).

Gudang tersebut memang sempat ramai dimedia sosial pak dari LSM yang melaporkan dan media massa, tapi sekarang aman-aman saja,

Sampainya berita ini kami publikasikan belum ada keterangan dari pemilik usaha haram tersebut, belum di ketahui siapa big bos usaha tersebut. Kepada Kapolsek Gelumbang, Kapolres Muara Enim, Kapolda Sumsel, Untuk Tegas menindak pemilik usaha yang diduga ilegal tersebut. solah  hukum tumpul ke atas dan tajam kebawah .

by : Rm Dodi Zulfikri.id