Example 728x250

Diduga Humas SMK N,1 Sungai Rotan Tartanisa Telah Melecehkan Tiga Awak Media Dari Sumsel.

PALEMBANG,-Faktual News.

Saat Tiga Awak Media Datang Ke SMK N, 1 Sungai Rotan Suka Dana Kec, Sungai Rotan Kab, Muara Enim,Untuk Menjalankan tugas sebagai Control Sosial.

Selain itu Awak Media Mengasikan surat untuk disampaikan kepada kepala sekolah melalui Humas Tartanisa mengatakan surat itu palsu dan salah.

Terus ditanyakan kepada Humas dari mana dikatakan surat tersebut salah yang benarnya gimana isi surat tersebut Apa kamu bisa menjelaskan dan mencontohkan yang benar gimana.

Namun sebaliknya Humas Tartanisa SMK N, 1 Sungai Rotan tidak bisa menjelaskan bagaimana yang benar tidak bisa.

Maka kami Tiga Awak Media merasa dilecehkan oleh humas tersebut.Maka dengan itu Kami kenakan undang undang Pers No, 40 Tahun 1999 dengan Ancaman pidana ( 2 ) tahun penjara dan denda 500.000.000.

Maka dari itu Kami minta kepala sekolah SMK N, 1 Sungai Rotan dapat hadir kekantor Kami untuk dapat mengklasifikasikan hal tersebut Apabila tidak dapat hadir kekantor kami maka Kami Tiga Awak Media Akan menuntut pihak sekolah dan Humas SMK N, 1 Sungai Rotan.

Dan Akan kami Laporkan kepada pihak berwajib untuk diproses secara hukum atas penghinaan dan pelecehan terhadap Awak Media.

Pada hari, Senin ( 19/02 ) pukul,12,30 wib,Kami minta kepada kepala sekolah SMK N,1Sungai Rotan Untuk dapat Mempertanggung jawabkan Apa yang telah diperbuat oleh oknum Humas SMK N, 1 Sungai Rotan kepada pihak Awak Media.

Jurnalis : Rusdi/Team