Diduga Kabel Tbg. ( Tower Bersama Grouf). Yang berwarna Hijau yang terpasang tidak sesuai dengan SOP serta tidak teratur,mengganggu aktivitas warga kelurahan Sukajadi kota Prabumulih.

Faktual News Sumsel.Akibat kabel tersebut salah satu produk Tbg. yang tidak teratur dijalan M.yusuf Wahid kel.sukajadi RT.03.RW.03 Prabumulih menyebabkan aktivitas usaha warga yang bernama ( Ratih ) terganggu hingga Aan mengalami kerugian materi yang sangat berarti.

Saat dikonfirmasi awak media Ratih mengatakan sudah 3 bulan sebelum kabel tersebut menghalangi Aktivitas usaha yang sedang dijalani Ratih saat ini,pada (23/05/2023).

Menurut Ratih usaha galon yg ia lakoni saat ini merasa terganggu karena kabel tersebut sangat menghalangi usahanya dan sampai sekarang belum ada tindak lanjut dari pihak perusahaan untuk memperbaiki kabel tersebut dan Ratih kebingungan untuk mengadukan hal ini kepihak mana,ucapnnya.

Salah satu pihak Telkomsel kepala Marketing Zaid saat ditanya tentang kabel tersebut,Zaid mengatakan bahwa kabel yang tidak teratur tersebut merupakan kabel salah satu Produk Tbg ujarnya saat dikonfirmasi pada (24/05/2023).

Menurut keterangan Zaid untuk masalah kabel tersebut yang berada di tiang Telkom hingga saat ini tidak pernah adanya MOU baik pun izin kepada pihak Telkom,intinya kami pak tidak tau kalau ada kabel tersebut ada di tiang Telkom,sambungnya.by Red.