Diduga kurang Nya Perhatian Terhadap pekerjaan peningkatan jalan Sebabkan Kecelakaan.

Faktual.Bews MUSI BANYUASIN.

Di duga Telah terjadi kecelakaan pada hari Rabu 23 – 08- 2023 malam sekira pukul 19:00 lebih kurang, di Jalan Merdeka Depan Kampus STIER kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin, Selasa ( 29 – 08 – 2023 ). 

Inisial IM saat Melintasi Jalan Merdeka Depan Kampus STIER Saat  mengendarai sepeda motor menuju berangkat kursus di Bimbel BTA Depan Bank BSI, saat mengemudi terjatuh  di jalan merdeka depan kampus STIER diduga karena motornya masuk ke dalam lubang jalan yang sedang dalam perbaikan peningkatan jalan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PU – PR ).

Diduga Akibat lubang jalan yang sedang dalam perbaikan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan tidak terpasang Rambu – Rambu jalan sehinga motor yang di kendarai nya, Oleng dan Serempet sebuah mobil, sehinga menyebabkan korban mengalami Luka – luka  pada bagian lutut kaki Bahu, Belakang.

IndaFikri,SH. Penasehat hukum dari pihak keluarga korban sekaligus penasehat hukum media polisinews, Tentaranews. meminta pihak terkait PU- PR untuk Memangil Pelaksana pekerjaan kegiatan proyek tersebut atas kejadian kecelakaan.

Berdasarkan keterangan yang di himpun saksi mata sekitaran kejadian  yang tak mau disebutkan namanya mengatakan ” di duga motor yang di kendarai korban jatuh ke  lobang jalan yang sedang dalam perbaikan dan menyebabkan motor yang di kendarainya oleng  tergelincir sehingga menyerempet  sebuah mobil, saat kejadian kecelakan tidak ada pemasangan Rambu-rambu di jalan yang sedang massa perbaikan, setelah terjadi kecelakaan baru memasang Rambu – Rambu atau Safety keamanan, paparnya.

Saat di konfirmasi.“Kasatlantas  Polres Musi Banyuasin Ricky Mozam, Apakah mengetahui bahwasanya diduga telah terjadi kecelakaan pada hari  Rabu malam 23-08-2023 sekira pukul 19: 00 lebih kurang, depan sekolah tinggi Rahmaniyah Sekayu atau kampus STIER sekayu,  Sampai berita ini di terbitkan belum berikan jawaban.

Pihak pelaksana pekerjaan di konfirmasi melalui ViawhatsApp no.081367328***.

” Apakah Bapak sebagai pengurus atau pelaksanaan CV Modulasi Utama mengetahui Di duga telah terjadi kecelakaan di Jalan Merdeka Depan Kampus STIER kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin pada hari Rabu(23-08-2023) pukul 19:00 lebih kurang.?belum Memberikan Jawaban sampai berita ini di terbitkan.by Lukman.