Diduga pengunaan Dana sekolah rujukan SMA Negri 1 Tebingtinggi kabupaten empat Lawang tidak tepat sasaran.

Faktual.News Empat Lawang. penggunaan Dana Sekolah rujukan pada sekolah Menengah atas Negeri 1(SMAN 1)Tebingtinggi kabupaten empat lawang tahun 2020sd2022 diduga tidak tepat sasaran dan terkesan disalahgunakan oknum Kepala sekolah .

indikasi pengelolaan dana yang tidak sesuai dengan nominal yang diterima denggan penerapan menjadi sorotan beberapa LSM dan ORMAS di empat lawang.

“Pencairan Dana sekolah rujukan yang diterima oleh SMA negeri 1 tebing tinggi kabupaten empat Lawang setiap tahun nya cukup fantastis hampir mencapai ratusan juta rupiah  Dari jumlah yang diterima sangat tidak sesuai dengan apa yang sudah dikelola  oleh pihak SMA Negri 1 Tebingtinggi kabupaten empat Lawang .

Hal itu sangat disayangkan apabila dana sekolah rujukan yang diterima oleh SMA negri 1(SMA N 1) Tebingtinggi selama tiga tahun denggan jumlah ratusan juta rupiah saya rasa cukup fantastis tetapi dalam pelaksanaan nya tidak tepat dalam pengelolaannya serta terkesan piktip dan tidak dipergunakan sebagaimana mestinya.

Menurut keterangan salah satu guru SMA negeri 1 tebing tinggi yang minta namanya jangan di tulis megatakan, kalau sekolah rujukan itu ada dana nya,baru dari bapak nila,saya yang mengajar disini saja tidak tau kalau itu ada dana nya,sebab kami guru tidak pernah dilibatkan dalam hal dana sekolah rujukan ini pak ucap nya.

Sementara itu kepala sekolah SMA negeri 1 tebing tinggi ajrianto saat dikonfirmasi via wa 0821.814006**tidak memberikan jawaban apa tangapnya.

Hinga Berita ini kami terbitkan belum ada keterangan jelas baik dari pihak sekolah maupun Kepala sekolah itu sendiri.(markian)