DINAS PERHUBUNGAN EMPAT LAWANG BAKTI SOSIAL TAMBAL JALAN BERLUBANG…..?

Faktual . News empat lawang. Jumat 17maret 2023-dinas perhubungan kabupaten Empat lawang tagi pagi melakukan bakti sosial denggan menambal jalan yang berlubang pada jalan lintas sekip ke jembatan.

Sementara itu kepala dinas perhubungan Sormin saat tim coba kompirmasi.megatakan ini kita lakukan dalam rangka bakti sosial pada hari Jumat.. walaupun tidak semua nya bisa kita tambal..

Masih kata kadis insyaallah kalau dana kita ada nanti kita usahakan setiap Jumat nya kegiatan ini,apa lagi ini menjelang bulan Ramadhan dan arus balik kendaraan mungkin banyak..jadi kegiatan ini sekurang kurang nya dapat mengurangi resiko kecelakaan kalau lobang yang agak besar dan posisinya di tikungan kita tambal ungkap nya..

Menurut pantawan kami di lapangan seharusnya jalan ini menjadi tanggung jawab dinas pekerjaan umum bukan kah setiap jalan ada dana pemeliharaan nya tapi kenapa kok dibiarkan seperti ini,apa lagi menjelang bulan Ramadhan dan meyambut idul Fitri  

Arus balik kendaraan padat,kalau jalan berlobang tidak di rawat apakah tidak rawan kecelakaannya.

Kita wajib memberi afpresiasi dan penghargaan terhadap dinas perhubungan dalam hal ini atas apa yang dilakukan dan perhatian nya terhadap keselamatan pengendara.. seharusnya dinas pekerjaan umum malu denggan apa yang dilakukan oleh dinas perhubungan sebab ini bukan tangung jawab mereka.(markian)