Example 728x250

DPC GRIB Jaya Ogan Ilir Bersilaturahmi Dan Bersinergi Dengan Pemerintah Ogan Ilir Menuju Ogan Ilir Bangkit.

Faktual . News Ogan Ilir . – Dewan Pimpinan Cabang GRIB Jaya Ogan Ilir provinsi Sumatera Selatan yang di ketuai oleh Robert Ali bersilaturahmi dengan Bupati Ogan Ilir yaitu Bapak Panca Wijaya Akbar SH dalam menjalin sinergitas ormas dan pemerintah Ogan Ilir di kantor dinas bupati Ogan Ilir. Senin (23/10/2023).

Dimana dalam kunjungan tersebut Robet Ali selaku ketua DPC GRIB Jaya bersama team langsung disambut baik oleh Bapak Bupati Ogan ilir seperti keluarga sendiri. Dimana sosok Bupati Ogan Ilir  merupakan Bupati muda yang sangat baik dan suka merangkul lapisan elemen tanpa perbedaan.

Dimana Robet Ali atau sering disapa akrab dengan Robet Macan selalu ketua DPC GRIB Jaya Ogan Ilir menjelaskan ” Syukur Alhamdulillah dan kami mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Bapak Panca Wijaya Akbar SH Selaku Bupati Ogan Ilir seperti keluarga sendiri. Dimana DPC GRIB Jaya Ogan Ilir menyatakan siap untuk membantu,  support serta memonitoring pemerintah Ogan Ilir menjadi Ogan Ilir Bangkit. Dimana dalam membantu pemerintah Ogan Ilir nantinya kita akan mematuhi kode etik sesuai dengan Intergritas ormas yang berdasarkan aturan – aturan yang berlaku “.

Disamping itu Bapak Panca Wijaya Akbar SH juga mengatakan ” kami dari pemerintah Ogan Ilir sangat menerima dan apresiasi atas kehadiran ormas GRIB Jaya di Ogan Ilir. Saya mengajak jajaran GRIB Jaya untuk bersinergi dalam membangun Ogan Ilir Bangkit. Dan kami dari segenap jajaran  pemerintah Ogan Ilir siap membantu ormas GRIB Jaya dan berharap ormas GRIB Jaya profesional, ber Intergritas dalam melakukan kegiatan aktivitas. Sukses selalu buat DPC GRIB Jaya”.

By Red.