DPC PKB Muara Enim Laksanakan BIMTEK Saksi Di Tingkat Kecamatan

 

Muara Enim, FAKTUALNEWS.ID – Menjelang Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024, Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa melalui Lembaga Pemenangan Saksi (LSP) melaksanakan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Saksi Pemenangan Partai Kebangkitan Bangsa.

Bertempat di Kantor DPC PKB Muara Enim, Bimtek dilaksanakan dengan materi SISTEM PELAPORAN SAKSI dan Tugas dan Kewajiban Saksi Serta Praktek cara pengisian suara di aplikasi yang disediakan Partai Kebangkitan Bangsa yang disampaikan Qori dari Pengurus DPW.

Hadir dalam Acara Bimtek Saksi PKB, M. Candra S.H (Ketua DPC PKB Muara Enim), Hendra Secsiawan, S.P (Sekretaris DPC PKB Muara Enim), Pevi Pramlince. Dan Ketua Koordinator Kecamatan Saksi Se Kabupaten Muara Enim.

M. Candra S.H, dalam Sambutanya menyampaikan “ terima kasih kepada semua Korcam Saksi PKB yang telah menyampakan hadir pada acara BIMTEK hari ini, Kunci kemenagan PKB ada di Tangan Saksi di tingkat TPS, untuk itu kita harus bekerja sama dan merapatkan barisan dalam menjaga suara caleg PKB mulai dari Kabupaten, Provinsi, dan juga R.I, serta Suara Pilpres.

Selamat belajar dan silakan pertanyakan dengan pemateri prihal cara membuat laporan, dan berkoordinasi dengan LSP dan DPC PKB Muara Enim apabila ada kendala, dengan mengucap” Bismilahhirohmanirrohon “ Bimtek Saksi PKB Se Kabupaten Muara Enirm resmi kami buka “.

 

Laporan : Hendra