DPD DAG – GP PALEMBANG SUMSEL. GELAR SENAM DAN DUKUNGAN GANJAR – MAHPUT

Faktual.News_Palembang Relawan DPD DAG  –  GP Sumsel.  menggelar senam sehat Momere. bersama di Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan para relawan untuk pasangan capres – cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pemilu 2024.

Ketua DPD – Gp Palembang Sumsel ( Solbian Agus Cik ). mengungkapkan kegiatan ini menciptakan keharmonisan dan semangat gotong royong dalam mendukung visi dan misi pasangan tersebut.

“Solbian. Agus cik.menjelaskan  Kegiatan senam sehat ini tidak hanya sekadar olahraga, melain kan juga bisa menyehatkan Relawan DAG – GP. Kami berharap, melalui semangat bersatu ini, kita dapat bersama-sama mendukung Pak Ganjar untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik dan sejahtera,” kata  dalam keterangan tertulis, Minggu (03 /12 /2023).

Menurutnya, kegiatan ini direspons positif oleh masyarakat setempat.dan  antusias  dalam pelaksanaan senam sehat bersama Relawan Dag – Gp.  sebagai wujud dukungan untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

Adapun kegiatan bertajuk ‘Semangat Bersatu: Dag – Gp Dukung Ganjar-Mahfud’yang diikuti 100 anggota relawan Dag – Gp yang membentuk citra kompak dan membanggakan.

ketua Dag – gp.(Solbian Agus Cik ). menilai senam sehat bersama ini juga menguatkan rasa persaudaraan di antara masyarakat. Ia berharap kebersamaan ini dapat menciptakan atmosfer positif dan optimisme untuk mewujudkan perubahan positif dalam pembangunan nasional.

Pihaknya berharap semangat dan jaga kekompakan yang ditunjukkan dalam kegiatan ini turut berkontribusi positif demi kesuksesan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Sekaligus membawa harapan baru bagi kemajuan dan kesejahteraan bangsa.

Sementara itu, salah satu instruktur senam, yang tak mau di sebutkan namanya menyambut positif kegiatan senam sehat ini.

“Acara hari ini ramai ya, warga senam dan penuh semangat,” 

Ia pun menyampaikan harapannya jika Ganjar terpilih menjadi Presiden Indonesia.

“Saya ingin Indonesia semakin maju, perekonomian membaik dan semakin peduli dengan masyarakat kecil, pokoknya Indonesia harus maju,” tandasnya

by : Rm Dodi Zulfikri.