DPD DAG – GP SUMSEL KOPDAR. NOBAR DAN MAKAN BERSAMA DI AYAM BAKAR RAJAWALI, DALAM RANGKA MASA TENANG DAN SILATURRAHMI .

Palembng_ Faktual News.

Dalam kesempatan ini Ketua DPD DAG – GP. Sumsel Kota Palembang. ( Solbian Agus Cik ). Mengelar acara kegiatan silahgurahmi dan Kopdar dan Nonton bareng di Studio 21. Bersama seluruh Anggota DAG – GP Sumsel. Beserta Dewan dan Kepenggurusan DAG – GP. sumsel, Sabtu Malam p, aku pukul 18. 00. WIB. di Swalayan Internasional  Plaza ( I P ). yang berada di jalan kan Basuki Rahmat Kota Palembang. 

Dengan di adakan nya kegiatan kopdar Nonton bareng dan silahturahmi ke sesama kepenggurusan dan seluruh anggota DAG – GP. Sumsel. Selain itu juga di adakan nya kopdar dan silah turahmi ini semata hanya untuk hiburan malam yang di berikan ketua DPD DAG – GP Sumsel kepada seluruh relawan agar menciptakan rasa kebersamaan dan hiburan bersama – sama di mana mengingat keadan dalam masa tenang pilek atau pun pilpres. 

Selain di hadiri ketua DPD DAG – GP sumsel juga di hadiri oleh bang rico. yang kerap di sapa dengan ( ko rico ). Sebagai salah satu orang yang sanggat berperan dalam terbentuk nya DPD DAG – GP Sumsel yang telah terbentuk 2 tahun lalu. hingga saat ini yang tak hentinya selalu men suport untuk kemajuan berjalan nya DAG – GP Sumsel. Menuju era keberhasilan di masa depan nanti. 

Solbian Agus Cik menjelaskan kepada awak media di lokasi yang berbeda yang berada di Jalan Rajawali tepat nya di kedai ayam bakar. Mengatakan dengan di adakan  nya kegiatan silahturahmi sekaligus Kopdar dan Di akhiri dengan acara Makan – makan Bersama ini  hanya bertujuan untuk Hiburan malam dan memper erat rasa kebersamaan ,  serta bersamaan dengan pergantian ketua di salah satu susunan  bidang kepengurusan  Baru .

Tambahnya, mengingat waktu yang semakin dekat karena itu kepenggurusan. Staf. Dan bidang lain nya harus benar – benar sudah siap dan matang baik dalam kondisi apapun itu. 

Dan satu harapan saya agar kita tetap  selalu betsama – sama serta mengutamakan kebersamaan agar apa yang kita inginkan dan kita capai dapat terwujud  untuk mendukung Ganjar . Mahput tetpilih menjadi Presiden di pilpres 2024 Mendatang adalah ungkap nya. 

by : Rm Dodi Zulfikri.