Dukungan Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kepada H Edison Maju Pilkada Muara Enim

 

MUARA ENIM, Faktualnew.id – Bettempatn Dengan Nuzul Quran di bulan suci Rhamadan H.Edison  Bakal Calon Bupati Bersilaktuhrahmi dengan Keluarga Besar Ikatan keluarga Minang (IKM) Kabupaten Muara Enim, IKM siap mendukung dan Memenangkan H Edison SH .M.hum untuk maju pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Muara Enim tahun 2024 ini . Hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua IKM Muara Enim Ajis Rahman SE ,yang juga merupakan Ketua Partai Nasdem sekaligus anggota DPRD Muara Enim. Pada acara Buka Bersama sekaligus acara Nuzul Quran di masjid Jamik Syec Burhanudin Rabu (27/3/204)

Ajis Rahman , mewakili IKM menyampaikan “saya berharap kepada seluruh keluarga besar minang yang ada di Muara enim dimanapun berada agar dapat mendukung Pak H Edison pada pilkada yang akan datang , mengingat ,Pak H.Edison merupakan Keluarga besar dari Suku minang kabau dari Istri Pak Edison merupakan asli orang minang atau Pak Edison merupakan Banuayu dari Keluarga minang

.

Hal yang sama di sampaikan oleh Sudirman Datok Tan majobasah yang juga akrab disapa Engku Datuk, Menurutnya ,warga minang berkewajiban mendukung dan memenagkan Bapak H Edison SH M hum , untuk menjadi Bupati Muara Enim priode 2024 -2029 akan datang . Apalagi Beliu juga merupakan asli Putra daerah Muara enim dari Kecamatan Empat Petulai Dangku kabupaten Muara Enim .

Sementara itu H Edison SH M hum saat di temui usai acara Nuzul Quran , mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar IKM yang telah mengundang saya pada acara Buka Bersama dan sekligus acara Nuzul Quran di masjid Syech Burhanudin ini . Kepercayaan dan dukungan keluarga minang ini merupakan sesuatu yang membuat saya untuk benar benar memantapkan diri untuk maju di Pilkada Muara Enim ini.

Selaku putra daerah asli Bumi Serasan Sekundang merasa terpanggul untuk membenahi Kabupaten yang kaya akan sumberdaya alam ini . Selaku Putra daerah yang maju pada kotestasi Pilkada yang akan datang , tentunya akan sangat berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat , baik dari generasi muda . Serta organisasi masyarakat dan tokoh tokoh masyarakat Kabupaten Muara Enim ini.

Selepas acara Nuzul Quran, H. Edison Bersilahturahmi kerumah Bibindanya, yang berada di jalan Kirab Remaja, yaitu IBu Syi’ah

Laooran : hendra