Empat Lawang,- Dua sosok putra daerah kabupaten empat lawang menjadi harapan masyarakat dalam pemilu 2024 mendatang.

Faktual. News Empat Lawang.Tak diragukan lagi kedua sosok tersebut salah satunya, H Budi Antoni Aljufri atau biasa disapa HBA. Kehadirannya ditengah Masyarakat disambut antusias dan digemari masyarakat. Bukan isapan jempol belaka Mengingat HBA yang dulu pernah menjadi Bupati Empat Lawang ini banyak program yang dibuat dan udah terbukti pembagunan insfratruktur serta SDM di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati ini.

 

Berbagai pembangun insfratruktur sudah banyak dilakukan. Diantaranya, oembagun jalan poros menghubungkan Tebing Tinggi – Pendopo. Tidak hanya itu dari segi pengolahan keuangan daerah ia dinilai cukup terbukti dan mumpuni.

Oleh karena itu, saat ini dia masih digemari oleh masyarakat kabupaten empat Lawang bahkan, kehadirannya pun disetiap kegiatan selalu disambut dengan antusiasme masyarakat.

Satu lagi politikus asli empat Lawang yang digandrungi masyarakat.. Dia adalah H.Dapit Aljufri(HDA)dia adik kandung dari H.Budi Antoni Aljufri(HBA)itu sanggat dekat dengan masyarakat tak hanya itu sekretaris fraksi Golkar DPRD propinsi Sumsel ini kerapkali memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapilnya terutama kabupaten empat Lawang.

Suami dari Hj.muliana ini bahkan menjadi sosok yang sangat ditunggu masarakat atas kehadiran nya baik seluruh kegiatan dan persedekahan.

Nah kedua sosok inilah saat ini disambutnya antusias oleh masyarakat atas dedikasinya selama ini dalam membangun empat Lawang..semoga kedepannya beliau berdua bisa memimpin kembali kabupaten empat Lawang yang kita cintai.(ujang)