Empat Lawang – Wow Mantap, Hampir seluruh Kepala OPD dan Camat Se-Kabupaten Empat Lawang berangkat ke Kota Semarang. Jum’at 27 Januari 2023.

Faktual.News_Empat Lawang Keberangkatan seluruh Kepala Opd dan Camat Se-Kabupaten Empat Lawang ini  Diduga adalah untuk studi banding  itu impo yang kami dapat tetapi yang jadi pertanyaan kalau studi banding kok bisa camat se-kabupaten dan hampir seluru kepala opd ikut berangkat hal ini menimbulkan pertanyaan dari masarakat studi banding apa ini..

Tampak pada hari Jum’at 27 Januari 2023 di sejumlah kantor Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang tampak sepi. Padahal, telah diketahui bahwa hari dan jam dinas aparatur sipil negara itu mulai dari Senin hingga Jumat.

Alhasil dengan keberangkatan sejumlah opd dan Camat memberikan dampak kepada pelayanan masyarakat menjadi terganggu.

Hal ini terjadi saat tim redaksi coba msk ke komplek perkantoran yang tampak lenggang dan tidak berpenghuni tidak ada satupun Kepala bidang yang ada di ruangan dan kami tanyakan pada stap katanya bapak lagi dinas luar pak tapi yang jadi pertanyaan kami kok dinas luar biasa bareng dan hampir semua opd yang berangkat hal ini jadi pertanyaan kami dinas luar dalam rangka apakah ini..? (Markian)