Example 728x250

FIRDAUS HASBULLAH ROAD SHOW PENGGUATAN TIM HERI AMALINDO DI KOTA PALEMBANG.

Palembang. Faktual.News .

Untuk memastikan jaringan relawan dan tim yang sudah dibentuk tetap solid, Rumah Bersama Heri Amalindo melakukan road show di 18 kecamatan yang ada di Kota Palembang.

Hal tersebut dikatakan Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo, Firdaus Hasbullah, SH atau biasa disapa FH sebelum pertemuan di Kecamatan Ilir Barat I, Selasa (15/08/2023).

“Road show sudah dilakukan sejak dua minggu lalu, dan akan terus berlangsung sampai semua jaringan di 18 kecamatan berhasil dikunjungi secara tatap muka,” jelasnya.

FH menjelaskan, sudah ada puluhan jaringan kelompok relawan dan tim Heri Amalindo di Kota Palembang yang memerlukan penguatan agar bisa menyosialisasikan program Heri Amalindo kepada masyarakat dengan tepat sasaran, efektif dan efesien.

“Jumlah relawan dan tim di Kota Palembang ini kan kebanyakan lahir dari insiatif kelompok masyarakat, sehingga road show ini sangat penting bukan hanya untuk melihat kekuatan secara struktural, akan tetapi juga loyalitas dan kesungguhan untuk memenangkan Heri Amalindo,” jelasnya.

FH menargetkan, dengan jumlah pemilih di Kota Palembang yang sangat besar pada Pemilu 2024, dan kemungkinan jumlahnya tak akan jauh berbeda pada saat Pilgub Sumsel nanti, Kota Palembang diproyeksikan menjadi episentrum gerakan Heri Amalindo.

“Road show di Kota Palembang harus berdampak secara positif terhadap popularitas dan elektabilitas Heri Amalindo, sehingga saya menyebutnya episentrum atau kekuatan yang terpusat dan efektif karena akan dicontoh oleh tim yang ada di kabupaten/kota se Sumsel.” jelasnya.

FH mengharapkan, dengan adanya road show ini, Rumah Bersama Heri Amalindo bisa mendapatkan masukan dari masyarakat, termasuk mengetahui kekurangan dan kelebihan dari gerakan yang sudah dilakukan selama beberapa bulan terakhir.

“Kita sangat optimis jika road show ini nanti selesai, akan diperoleh blue print yang jelas seperti apa metode sosialisasi yang cocok di Kota Palembang dan akan menjadi strategi khusus jika pada saatnya nanti Heri Amalindo sudah resmi sebagai calon Gubernur Sumsel,” pungkasnya.

by  : ( Rm Dodi Zulfikri )