Example 728x250

GEBYAR DI TAHUN BARU SUKSES PELANGGI KEMBALI BAGIKAN HADIAH ANGGOTA BARU DAN LAMA . SERTA BAGIKAN HP SENILAI 2 JUTA RUPIAH.BAGI PESERTA BARU

Faktual.News_Palembang Dalam Rangka sambut tahun baru Jhon Ahok selaku pemilik usaha yang terbilang lumayan boleh di katakan kelas menengah ini .kali ini Jhon Ahok kembali membagikan sembako dan berbagai macam hadiah menarik serta dorpraise  berupa HP android Senilai Dua Juta Rupiah kepada seluruh peserta Arisan Beras Sembako ( ABS. ).

Selain Pembagian Sembako dengan berbagai macam jenis .yang  Rutin di lakukan di setiap awal bulan  nya , dengan cara di koncang serta Menyambut datang nya tahun baru 2024. Jhon Ahok kembali memberikan kejutan kepada seluruh Anggota –  anggota Arisan yang berupa hadiah dorpraise yaitu Hp Android seharga 2 juta Rupiah

Dan juga ia memberikan dan menggajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta menjadi anggota Arisan Beras Sembako .( ABS ).

agar turut serta mengikuti Arisan Lain nya seperti Arisan  Beras Sembako dalam program nya yang di dalam nya tertera Hadiah Utama Berupa Sebuah Rumah layak Huni type 36 dan Uang Tunai Sebesar 2 juta Rupiah bagi seluruh Anggota yang mengikuti Arisan serta program utama dengan hadiah sebuah rumah impian type 36 yang sudah  layak Huni. Atau dengan cara memilih sendiri sesuai dengan program nya atau type Rumah Tersebut .

Jhon Ahok juga  menjelaskan kepada awak media  saat di kompirmasi mengenai program dan Arisan Beras Sembako ) ia mengatakan saya hanya inginembantu serta meringan kan kalangan masyarakat terutama pada kalangan Bawah .

Dalam program dan acara ini saya kembali menggajak. Semua yang ingin bergabung kepada saya karena selain Arisan Beras Sembako Jhon Ahok mempunyai suatu gagasan yang selalu mempunyai susunan program nya yaitu setiap anggota Arisan Beras lain nya

selain Hadiah sembako jhon Ahok juga memberikan kesempatan kepada setluruh anggota agar  bisa membentuk usaha sendiri melalui  bantuan langsung dari pemilik usaha kita semua pungkas nya .

by :  Rm Dodi Zulfikri .