GIAT BERSAMA SERTA BERBENAH DAN BERSIH – BERSIH DI LINGKUNGAN MESJID KI MEROGAN. KERTAPATI PALEMBANG.

Palembang _ Faktual . News.

Dalam kesempatan ini DKM Mesjid Ki Merogan ( ustad Rozak  ). Bersama kepenggurusan Baru Mesjid KI MEROGAN.  Melakukan giat kerja bakti baersama dengan tema Beraih –  Bersih area dan lingkungan sekitar mesjid.

Kegiatan ini di lakukan  bertujuan selian melakukan untuk menjaga kembali dan menciptakan suasana yang bersih yang bebas dari sampah dan debu yang terlihat begitu menupuk di setiap sela – sela lantai terutama pada lantai luar atau teras .

Bukan itu saja bagian – bagian dalam pun ikut juga di bersih kan. Dan ustad Rozak menggatakan bahwa semua akan di tata ulang sebagai mana mestinya agar terlihat lebih baik. Indah dan ruangan juga sedikit terlihat luas dan menghindari udara yang lembab dan tidak sedap.

Dalam pelaksanaan kegiatan kebersihan ini selain di lakukan oleh para keengurusan baru juga di bantu oleh anak- anak dan peggurus masjid yang lama. selain menciptakan ada nya kebersamaan juga menjaga silah turahmi di antara penggurus – penggurus baru  serta menjalin kebersamaan di antara kita .

Serta mengembalikan ke cintaan kita kepada Sejarah dan Rasulullah saw. Ustad rozak. Juga meng ingatkan serta memberikan himbaun bahwa dalam tahap per baikan nanti akan memamakan waktu pastinya karena ini adalah perbaiakan dan  menata ulang agar tetlihat lebih baik lagi… Imbuh nya.

by : Rm Dodi Zulfikri