Example 728x250

GRIB JAYA DPC JAKARTA UTARA. MERAJUT KEBERSAMAAN KEPADA JAJARAN NYA.

Palembang _ Faktual.News.Jakarta.

Ketua Dpc  Grib Jaya H. Hidayah tullaoh. merayakan Ulang Tahun  ke 3 DPC Grib jaya  Jakarta Utara.  Yang di kemas dalam acara silahturahmi dalam. Merajut dan menjalin kebersamaan Serta  Kekompakan sesama grib Jaya.  Satu komando. Grib jaya. 

Ketua DPC Grib jaya Jakarta Uatara H. Hidayatulloh.  Merayakan  HUT.  Dpc Grib Jaya Jakarta Utara. Yang di kemas dalam nuansa Silahturahmi dalam merajut suasana kekaompakan dalam satu Komando Grib Jaya .

Giat tersebut di laksanakan di sekertariat Dpc Grib jaya. Jalan Rorotan no 03  Rt 12 / 10 Rorotan Kecamatan cilincing  Rorotan Jakarta Utara. Selian itu juga dalam. Acara dan Pertemuan  ini juga di hadiri oleh Dpp,  OKK.  Dpp Daeng Amran. Panglima Grip Dpp  Saudara Minca. Korlap Tim 17 DPP.  Fadilah dan personil  tim. 17 DPP  Grib Jaya beserta DPC serta anak ranting. 

Dalam. Sambutan DPC grib jaya H.Hidaya tullaoh mengucapkan terima kasih seluruh  jajaran yang hadit  dalam acara HUT DPC  Grib Jaya yang ke 3 tahun ini. 

Saya atas nama ketua DPC .menggucapkan terima kasih kepada rekan –  rekan  yang hadir pada acara ini.  Kami DPC  Jakarta Uatara  terus berpacu dan selalu besinergi.. Serta atensi –  atensi  ketua umum grib jaya bapaknH Hercules Roza Rio Marshal. Untuk mengembangkan sayap grib jaya di Jakarta Utara. Tutur H. Hidayah tullah. 

Masih kata dia , mari kita bersama –  sama menjaga nama besar ketum kita dan organisasi grib jaya ini. Saat ini kita mengalami situasi politik dan perlu nya ke hati – hatian  dan perlunya antisipasi dari oknum – oknum yang senggaja mempropokasi dengan tujuan ter tentu. 

Menjaga ke kompakan serta ke bersaman yang mendalam  tetap solid dan selalu aktif guna menyatukan tekad juang bersaama.  

Sadana yang di sampaikan oleh Panglima Grib Jaya tim 17.  Bahwa kita satu komando. Satu gerak satu komando sesuai arahan oleh ketum kita H. Hercules Rosario Marshal.

Apa yang di katakan oleh ketua DPC.  H. Hidaya tullah. Mejelaskan bahwa kita jangan sampai mudah dan teroropokasi oleh oknum yang senggaja dengan tujuan mangadu domba.  

Mari kita saling merangkul dengan tidak memandang suku. Agama. Atau pun perbedaan lain nya sambung Monca  tim . Utuk jadi sudara tegas panglima DPP grib jaya  Minca.

by  : RM DODI ZULFIKRI 

.

.