Example 728x250

Gunawan Susilo Bersama Andespa Menduga Adanya Indikasi Pemilu Serentak 2024 Caleg Kabupaten Lahat dan Caleg DPRD Provinsi Dapil 7 Penuh Kecurangan.

Faktual.News Lahat. –  Dalam pemilu serentak 2024 diselenggarakan pada hari Rabu (14/12/2024) yang berlangsung di seluruh Indonesia Khusus nya pemilihan Calon legislatif Kabupaten Lahat dan Calon Legislatif DPRD Provinsi Sumatera Selatan Daerah Pemilihan tujuh (7) banyak sekali indikasi dugaan  kecurangan. Dimana kecurangan tersebut telah di didik, diatur dan disetting sedemikian rupa. Sehingga masyarakat awan susah melihat bentuk kecurangan tersebut.

Gunawan Susilo selaku ketua satgas DPD Gerhana Indonesia Sumatera Selatan mengatakan ” Pesta Demokrasi pemilu serentak 2024 khusus nya di kabupaten lahat terutama daerah pemilihan 7 (tujuh) banyak sekali mengalami Dugaan Indikasi  kecurangan Pemilu yang sangat Frontal dalam pengelembungan suara. Demi menghormati para APH yang bertugas untuk keberlangsungan Pemilu damai 2024 kita tunggu sampai KPU selesai. Setelah itu, kita akan laporkan kepada pihak berwajib dengan mengumpulkan alat bukti sah sesuai dengan ketentuan KUHAP 184 Jo. Syukur Alhamdulillah, team kita telah melengkapi data dari Money Politic, Dari Permainan PPK  Kecamatan bahkan Penyelenggara Pemilu serentak 2024 di Lahat “.

Andespa selaku salah pemuda asli kabupaten Lahat mengatakan ” Dalam pemilu serentak 2024 ini,  saya menilai adanya Indikasi dugaan para kontestan calon legislatif yang di bantu oleh sistem. Apalagi kandidat calon legislatif DPRD Provinsi Sumatera Selatan Daerah Pemilihan tujuh (7) dimana ada pengelumbungan suara yang sangat Frontal dan ada juga dalam salah satu partai terhebat, saling mengurangi suara kandidat caleg  dalam 1 (satu) partai, dimana kandidat yang memiliki potensial tersebut digeserkan demi kepentingan politik. Saya selaku putra daerah sangat kecewa dan meminta pertanggung jawaban KPU dan BANWASLU ” by Red.