GUNUNG SAMPAH ADA DI TENGAH PASAR IBUKOTA KABUPATEN EMPAT LAWANG DINAS PASAR HANYA TAU IURAN SAJA.

Faktual.News Empat lawang.

Pasca hari besar umat Islam yaitu hari raya idul Fitri yang seharusnya dirayakan umat Islam denggan suka cita dan penuh kemeriahan tetapi tidak sebaliknya dengan ibukota kabupaten empat Lawang.

Bagaimana tidak pasar yang dijadikan ibukota kabupaten menjadi lautan sampah dimana.dimana hal ini sanggat merusak pemandangan dan menimbulkan aroma yang sanggat busuk’

Yang jadi pertanyaan masyarakat apakah pihak terkait tidak tau atau pura pura tidak tau sehingga sampah dibiarkan menumpuk begitu saja padahal ini hari besar umat Islam dan pusat ibukota kabupaten empat Lawang.

Salah seorang warga pasar Hendri menuturkan kalau tumpukan sampah ini sudah dari hari Kamis kemaren dibiarkan menumpuk kami tidak tau padahal ini menjelang lebaran dan kami juga tidak tau kenapa dinas kebersihan seperti nya ambil peduli dengan keadaan ini.

Masih kata Hendri kalau narik karcis iuran kebersihan setiap hari tidak bole telak tapi kenapa sampah masih dibiarkan menumpuk seperti gunung ini kemana uang karcis nya apakah masuk kantong pribadi sehingga petugas kebersihan tidak mau melaksanakan tugas nya.

Saat tim coba kompirmasi denggan kepala UPTD dinas pasar tapi tidak ada jawaban apakah ini tangung jawab dinas UPTD pasar apa dinas lingkungan hidup..

Untuk itu harapan dari masyarakat agar kira nya pemerintah cepat tanggap dalam menangani tumpukan sampah yang seperti gunung di tengah pasar ibukota kabupaten empat Lawang.(ujang)