Example 728x250

Harap perhatian pemerintah Jalan talang kayuara – talang payah lebar MUBA SumSel kondisi rusak parah.

Faktual.News_Sungai keruh Muba,30 Januari 2024.Akses jalan penghubung antara talang kayuara menuju talang payah lebar rusak parah, kondisi memperhatinkan.. pantauan awak media yang melintasi jalan tersebut pada (Rabu/28/01/2024.) Sulit untuk di tempuh baik r4,R6 R2 kondisi ini berdampak dengan kurang lancarnya pendistribusian barang dan jasa seperti kita ketahui bersama di wilayah kecamatan sungai keruh yang mayoritas penduduk Nya berprofesi sebagai petani dan pekebun mengeluh dengan kondisi ini,apalagi pascah banjir musiman penomena alam di Musi Banyuasin (Muba.) Melanda seperti kita ketahui bersama.

Awak media menghimpun data data dari berbagai narasumber berita di antaranya Redi (25) yang berprofesi sebagai petani karet yang setiap hari Nya melintasi jalan tersebut mengeluh dengan kondisi ini terkesan kurang adanya perhatian serius dari intansi Dinas pekerjaan umum tata ruang (PUTR.) Kabupaten Musi Banyuasin yang berkompeten.

Hal senada juga di lontarkan oleh masyarakat setempat mr.x yang enggan namanya di sebutkan mengatakan hal yang sama padahal ini termasuk dalam koridor jalan kabupaten penghubung dua kecamatan yang bertetangga yaitu sungai keruh dan jirak jaya.tandas nya.!

Untuk mengkonfirmasi terkait masalah jalan ini pihak awak media coba menghubungi lewat sambungan seluler dan via WhatsApp nanum sedang tidak online salah no wa Kabid di Dinas PUTR.

Sampai berita ini ditayangkan awak media belum bisa berkomunikasi intens baik dengan perangkat kedua desa’ jajaran Nya

Jurnalis : Rusdi