Example 728x250

HARI PERS NASIONAL 2024, MANAGEMEN PT HBAP SAMBANGI SEKRETARIAT IWO INDONESIA MUARA ENIM

Muara Enim

Muara Enim, FAKTUALNEWS.COM – Hari Pers Nasional (HPN) diperingati setiap tahun oleh seluruh insan pers di Indonesia setiap tanggal 09 Februari. Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) faktanya bukan cuma dirayakan oleh insan pers melainkan juga mendapat simpati dari berbagai pihak dan stakeholder.

Seperti di Kabupaten Muara Enim, dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, Management PT Huadian Bukit Asam Power (HBAP) atau lebih populer PT Sumsel 8 Power Plant di bagian Community Development dan tim Comdev berkunjung ke Sekretariat DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWOI ) Kabupaten Muara Enim, Kamis (15/02/2024).

Sebelumnya pada beberapa hari yang lalu, Management PT Huadian Bukit Asam Power (HBAP) juga sudah mengirim papan ucapan Hari Pers Nasional ke Kantor DPD IWO Indonesia Kabupaten Muara Enim yang berada di Jalan lintas Muara Enim – Palembang.

Kedatangan Management PT HBAP ke Kantor DPD IWO Kabupaten Muara Enim diterima langsung oleh Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Muara Enim, Nursamsu Aben dan Pengurus IWOI Kabupaten Muara Enim yang lain.

Pada kesempatan ini, Ketua DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kabupaten Muara Enim, Nursamsu Aben menyampaikan ucapan terima kasih kepada Management PT HBAP yang sudah berkenan berkunjung ke Sekretariat DPD IWO Indonesia dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024.

Pria yang akrab disapa Aben ini mengatakan bahwa kunjungan dari PT HBAP ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa simpati PT HBAP Kepada organisasi IWO Indonesia dan Insan Pers di Kabupaten Muara Enim.

Ia berharap, semoga antara PT HBAP dan IWO Indonesia Kabupaten Muara Enim terus terjalin hubungan yang baik dan bisa menjadi mitra diantara dua pihak.

” Semoga antara PT HBAP dan IWO Indonesia Kabupaten Muara Enim bisa terjalin hubungan yang baik , bahkan bisa menjadi mitra antar dua pihak,” harap Aben.

Aben menambahkan, untuk diketahui bahwa setiap bulan Februari, bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional, IWO Indonesia, juga memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 6 Tahun pada tahun 2024 ini.

Sementara itu, Assistant manager Community Development dan Tim Comdev PT HBAP, Tito Fransisco’ dalam penyampaiannya, mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2024.

“Kami mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2024 kepada seluruh jurnalis dan pekerja media IWO Indonesia dan Insan Pers di Kabupaten Muara Enim,” ucap Tito.

Tito juga, mewakili pihak perusahaan memberikan apresiasi sebagai bentuk pengakuan atas kerja keras dan dedikasi Insan Pers dalam menjalankan tugas tugasnya memberikan informasi kepada semua lapisan masyarakat, membangun demokrasi, kebebasan pers dengan penuh rasa tanggung jawab. Dan itu tugas yang sangat mulia

” Apresiasi kami berikan sebagai bentuk pengakuan atas kerja keras dan dedikasi Anda dalam menjalankan tugas mulia ini. Kami percaya, kebebasan pers yang dijalankan dengan penuh tanggung jawab adalah kunci utama dalam membangun demokrasi yang sehat,” ujar ‘Tito Fransisco’ Assistant manager Community Development dan tim Comdev didampingi rekannya Arvin dan yang lain.

Laporan : Dedi arianto