Example 728x250

Hari Raya Idul Adha 1444 H/ 2023, HNU Bagikan Kurban Untuk Warga Kertapati.

Faktual.News PALEMBANG. Pada perayaan Idul Adha 1444 H tahun 2023, Dr  H. Nasrun Umar, SH, MM (HNU) menyerahkan 1 ekor sapi untuk dibagikan kepada warga Kertapati. H. Jamak Udin, SH salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Kertapati dipercaya untuk membagikan daging kurban tersebut.

Penyerahan daging kurban dari HNU tersebut kepada masayarakat dilaksanakan dikediaman H. Jamak Udin, SH, di Jalan Nilakandi nomor 01 Rt 33 Rw 02 Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati Kota Palembang Provinsi Sumsel. Jum’ at (30/06/2023) Pukul 15. 00 Wib.

Kedatangan HNU beserta rombongan ke lokasi tersebut disambut dengan Sholawat dan Yel yel secara bersamaan < *HNU Maju, HNU Menang, HNU Walikota Palembang* >.

Dalam penyampaiannya H. Nasrun Umar, SH, MM (HNU) mengucapkan, Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Adha 1444 H tahun 2023.

” Mudah mudahan di tahun depan kita dipertemukan kembali dalam keadaan sehat wal afiat, saya bukannya riak, pada tahun sebelumnya  disetiap tahunnya ada 12 ekor kurban yang saya lakukan” kata NNU.

HNU juga mengatakan, kurun waktu beberapa tahun sosok H. Jamak Udin, SH akan membawa dan memberikan andil yang besar untuk pemenangnya menjadi Walikota Palembang pada tahun 2024- 2029 mendatang.

” Tidak ada riak dan tidak ada sama sekali keinginan saya bicara disini calon Walikota Palembang, ini saya lakukan sebagai hamba Allah yang selalu ingin mempunyai nilai manfaat bagi hamba Allah yang lain” ungkap HNU.

Terakhir dikatakannya, terima kasih kepada Panitia yang telah bersusah paya menyiapkan semuanya hingga terlaksananya kegiatan tersebut.

” Saya juga mengucapkan terima kasih kepada adinda Jamak SH, mudah mudahan kita berdo’ a bersama, saya maju jadi Walikota Palembang, adinda Jamak SH semangkin berjaya dimasa masa mendatang” tutur HNU.

Sementara itu, H. Jamak Udin, SH saat dikonfirmasi awak media mengatakan, semoga bantuan hewan kurban ini bisa memberikan manfaat untuk warga Kertapati.

” Muda mudahan hewan kurban dari HNU ini, yang dibagikan kepada warga Kertapati bisa diterima oleh Allah SWT, dan bermanfaat bagi kita semua” Ujar H. Jamak udin, SH yang akrab disapa Kyai Jamak oleh masyarakat Kertapati dan sekitarnya.

Kyai Jamak melanjutkan, HNU yang digadang-gadangkan warga Kota Palembang untuk maju mencalonkan diri menjadi wali kota Palembang tahun 2024- 2029, memberikan kurban sapi yang tersebar di kota Palembang.

“ Semoga hewan kurban yang dibagikan HNU ini membawa keberkahan dan kemanfaatan bagi masyarakat Kota Palembang khususnya Kecamatan Kertapati yang menerimanya” ucap Kyai Jamak.

Salah satu Ketua Rt yang hadir dilokasi penyerahan kurban tersebut menyampaikan terima kasih atas perhatian HNU dalam berbagi kebahagiaan kepada warga Kertapati.

” Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada HNU yang telah memberikan perhatiannya kepada kami, baik dihari raya Idul Fitri maupun dihari raya Idul Adha ini, semoga jalinan silaturahmi ini dapat terus berlanjut” harapnya.

Diajuga mengharapkan, agar pada tahun 2024 mendatang HNU berhasil menjadi walikota Palembang masa bhakti 2024- 2029.

” Kami mendo’ a kan semoga HNU dalam pencalonannya sebagai walikota Palembang tahun 2024 mendatang menuai hasil yang gemilang sesuai yang kita harapkan bersama, dan menjadi pemimpin yang amanah serta memberikan perhatian yang serius terhadap masyarakat khususnya Kota Palembang” tutupnya.

Hasil pantauan awak media  di lapangan, tampak beberapa warga Kecamatan Kertapati, Rt/ Rw, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat ikut hadir dan menyaksikan penyerahan daging kurban yang diserahkan langsung secara simbolis oleh HNU dan H. Jamak Udin, SH.(Ruslan)