HEBOH PENEMUAN KERANGKA MANUSIA DI DUGA ODGJ DIMANA PERAN DINSOS.

Faktual.News Empat Lawang.Warga Kampung Talang Gunung Kelurahan Jaya Loka Kecamatan Tebing Tinggi digemparkan oleh penemuan sesosok mayat laki-laki yang tinggal tulang belulang. Minggu, 14 Mei 2023.

Penemuan sosok mayat laki-laki itu ditemukan pertama kali oleh warga Kampung Talang Gunung sekira pukul 16.00 wib yang sedang mencari kayu bakar di dekat wilayah eks TPA Talang Gunung.

Diketahui identitas mayat tersebut Dani warga Kikim yang di ketahui juga mengalami gangguan kejiwaan alias ODGJ.

” Ditemukan warga sini lah yang sedang mencari kayu bakar. Identitas mayat itu Dani dulu dia pernah ngomong bahwa dia orang Kikim, setahu saya beliau ODGJ”, ungkap Yan warga Kampung Talang Gunung yang ada di lokasi.

Masih dikatakan nya, penemuan mayat tersebut telah ditangani pihak kepolisian Polres Empat Lawang. Dan jenazah mayat tersebut telah di bawah pihak kepolisian ke RSUD Empat Lawang.

Penemuan mayat itu telah ditangani pihak kepolisian, Dan jenazahnya telah di bawah polisi ke Rumah sakit’untuk kepentingan selanjutnya.

Menangapi kasus ini kami ormas KINProjamin empat Lawang sangatlah menyayangkan kinerja dinas sosial seharus nya ODGJ menjadi tangung jawab pemerintah melalui dinas sosial coba kalau Dinas sosial nya benar benar bekerja pasti terdata ODGJ dan hal ini tidak mungkin terjadi sampay yang tersisa kerangka saja(ujangabdullah132@gmail.com