Example 728x250

HERI AMALINDO BERBELA SUNGKAWA KEPADA WARGA TERDAMPAK KEBAKARAN 36 ILIR TANGGA BUNTUNG.KECAMATAN GANDUS

Faktual.News Palembang.  20 Juli 2023 Calon Gubernur SUMSEL  Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM bersilaturahmi dengan warga terdampak kebakaran di daerah Tangga Buntung Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus, Palembang, Rabu (20/7). Dalam kunjungannya, Heri Amalindo menyerahkan bantuan kepada warga.

Heri Amalindo mengatakan, kebakaran yang terjadi pada Senin (18/7) subuh itu telah menghanguskan rumah warga. Ia turut prihatin atas musibah yang menimpa warganya tersebut. Dalam situasi bencana seperti ini, kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak sangatlah penting. Semua elemen masyarakat, termasuk warga, pemerintah, lembaga swasta, dan sukarelawan, harus bersatu dan berkolaborasi untuk membantu para korban dan memulihkan Daerah Tangga Buntung setelah kebakaran ini.

“Saya turut berduka cita atas musibah yang menimpa warga Tangga Buntung. Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka,” kata Heri Amalindo.Heri Amalindo juga meminta kepada warga untuk tetap tenang dan bersabar.

Kunjungan Heri Amalindo ke warga terdampak kebakaran Tangga Buntung disambut baik oleh warga. Mereka berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pemerintah.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM. Bantuan ini sangat berarti bagi kami,” kata salah seorang warga.

Kebakaran yang terjadi di Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus, Palembang, pada Senin (18/7) subuh itu telah menghanguskan  rumah warga. Kebakaran yang diduga berasal dari korsleting listrik itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Selain itu, kebakaran ini juga menyebabkan dampak psikologis yang signifikan bagi masyarakat setempat, terutama mereka yang kehilangan tempat tinggal dan aset berharga mereka.

( DODI )