Herman Deru Hadiri HUT Ke-16 Kabupaten Empat Lawang.

FAKTUAL.NEWS Empat Lawang. Gubernur Sumsel H Herman Deru hadiri acara paripurna peringati hari jadi Kabupaten Empat Lawang ke 16 tahun. Yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Tebing Tinggi. Rabu, 3 Mei 2023.

Kedatangan orang nomor satu di Wilayah Sumsel itu disambut langsung oleh Bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhammad, Wakil bupati Empat Lawang, Yulius Maulana, Ketua DPRD Empat Lawang Persi, Sekda kabupaten Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin beserta jajaran pemerintah kabupaten Empat Lawang.

Gubernur Sumsel, H Herman Deru, SH., MM mengatakan bahwa selama kepemimpinan Joncik Muhammad dan Yulius Maulana kabupaten Empat Lawang sudah sangat lebih membaik.

“Banyak sekali perkembangan yang tinggi di kabupaten Empat Lawang, salah satunya tercapainya penurunan stunting, menurunnya angka stunting 7.5 % dari 26% menjadi 18,5 % dibawah rata-rata provinsi 18,6%,” Kata Herman Deru.

Disisi lain Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengucapkan selamat hari jadi kabupaten Empat Lawang yang ke 16 tahun, semoga terus menjadi kabupaten yang lebih baik dan lebih baik lagi.

“Alhamdulillah selama 16 tahun kabupaten Empat Lawang dimana tahun ke 5 saya menjadi bupati Empat Lawang akan terus memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Empat Lawang,” kata Joncik Muhammad Bupati Empat Lawang.

Ditambahkan Persi Ketua DPRD Empat Lawang, ia mengajak masyarakat untuk selalu bekerja sama dalam mencapai kabupaten Empat Lawang yang MADANI.

“Di tahun ke 16 Kabupaten Empat Lawang diharapkan akan selalu kompak demi menciptakan kabupaten Empat Lawang yang semakin aman, maju dan terciptanya kabupaten Empat Lawang MADANI,” ungkapnya.

by Markian.