INGAT !!! 14 Pebruari 2024, Pilih dan Coblos Dapil – 5 , Partai Kebangkitan Bangsa siap Pemilu 2024

Muara Enim, Faktualnews.id – Pesta Demokrasi akan segera digelar, kurang lebih 15 hari lagi, tepatnya tanggal 14 Pebruari 2024 akan diadakan pemungutan suara di seluruh Indonesia secara serentak dan memilih Presiden, DPD R.I, DPR R.I, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten. {29/01/2024).

Sebanyak18 Parpol yang terdaftar di KPUD Muara Enim yang terbagi menjadi 5 Dapil akan bertarung merebutkan kursi di DPRD Kabupaten Muara Enim dengan Kouta 45 Anggota Legeslatif yang akan duduk di gedung DPRD Kabupaten Muara Enim.

Partai Kebangkitan Bangsa {PKB} yang berada di Muara Enim ikut menjadi salah satu kontestan dalam pemilu 2024. Dengan kekuatan penuh, berjumlah 45 orang Se kabupaten Muara Enim.

Dapil – 5 yang meliputi Kecamatan Lawang Kidul, Kecamatan Tanjung Agung, Kecamatan Panang Enim, Kecamatan SDl, Kecamatan SDU, Kecamatan SDT,. Dengan Jumlah Daftar Pemilih Tetap 116.450 jiwa dan 424 TPS tersebar di Enam Kecamatan

DPC PKB Muara Enim melalaui proses tahapan, penjaringan,seleksi serta Ujian Kepatututan dan Kelayakan {UKK} memutuskan 12  orang caleg dengan keterwakILan perempuan 30%.

Berikut nama-nama Caleg Partai Kebangkitan Bangsa Muara Enim sesuai dengan nomor urut cakon :

  1. ERPANI
  2. SURMAN TAMBUNAN
  3. ANITA LIRIZA ALKADRI
  4. HENNY TRI OCTARINI
  5. RAMLI
  6. EK0 SUPRIANTO
  7. DARMUDIN
  8. CITRA PERMATASARI
  9. DRS H AHMAD SUBARDI
  10. AMRI
  11. PEVY PRAMALINCE
  12. FARHAN

Untuk Caleg Partai Kebangkatan Bangsa Sumsel 6 Mewakili Kabupaten Muara Enim

Candra S.H Nomor Urut 1

Hj. Nurhilyah Nomor Urut 2

Junizar bin Zakaria Nomor Urut 8

Serta Ibu Hj YETTY OKTARINA, S.E CALON DPD R.I SUMSEL NOMOR URUT 21

 

Keduabelas orang caleg dari Partai Kebangkitan ini dan ketiga Caleg Provinsi Sumsel – 6 serta  Hj YETTY OKTARINA, S.E siap bertarung di tanggal 14 Pebruari 2024 DAN , dan masyarakatlah yang memilih mereka serta siap memangkan Prisiden Anis baswedan dan Muhaimin Iskandar paslon nomor – 1

 

Laporan : Hendra