Example 728x250

JALIN SILAHTURAHMI KETUA DPP, DULUR MANG HERI SERTA KETUA SERTA KEPALA SEKERTARIAT RUMBES ADAKAN ACARA SENAM SEHAT BERSAMA HERI AMALINDO.

Palembang _ Faktual News.

Dalam menjalani silah turahmi serta kebersamaan di antara tim penggerak serta tim pemenangan  dan ketua DPP Dulur mang Heri Amalindo ( Femi  ). Minggu 18 / 02 / 2024. pagi mengadakan kegiatan  senam sehat yang di pimpin oleh ( Titi Liu ) selaku instruktur Senam Sehat bersama Hari Amalindo dan cek kesehatan gratis.

Pada kegiatan yang di adakan di  kecamatan. Gandus  RT 38  ini juga  di hadiri oleh  ketua DPP Dulur Mang Heri Kota Palembang ( Femi ).

Selain ketua DPP Kota Palembang. juga Di hadiri juga oleh Ketua Kepala Sekretariat Rumah Bersama ( H. Muhammad Daut  ). Dan di dampingi oleh staf beserta jajaran nya .

kata sambutan yang di sampaikan oleh ( Femi ) selaku ketua DPP Dulur Mang Heri Amalindo Sumsel  Serta Ketua Kepala Sekretariat Rumah Bersama  ( Rumbes. ). menghadirkan semangat baru dengan mengajak seluruh Anggota Tim pelaksana  Serta Tim Penggerak Pemenangan. Calgub Heri Amalindo untuk maju  bersama Mencapai tujuan. Gubernur  Sumsel 2024 – 2029 mendatang.

Pelaksanaan Senam Sehat bersama serta pengecekan kesehatan gratis yang menjadi pokok utama dalam kegiatan yang di lakukan saat ini di 18 kecamatan Kota Pelambang  yang di laksanakan secara bergantian. Masyrakat beserta Anggota kelurahan dan kecamatan gandus berpartisipasi dalam acara pelaksanaan  dan senam bersama yang diadakan oleh Ketua DPP Sumsel ( Femi. ) dan Ketua Kepala Sekretariat Rumbes Heri Amalindo  ( H. Muhammad Daut  ). Kota  Palembang  Sumsel. untuk meramaikan acara tersebut.

Ketua Kepala Sekretariat Rumbes secara langsung membuka acara bersama Senam Sehat dan pengecekan kesehatan gratis yang diikuti oleh ratusan masyarakat di Lapangan karang anyar ,RT 28 . Kecamatan Gandus.

Beliau menegaskan bahwa kunci utama untuk menciptakan generasi cerdas dan berdaya saing terletak pada pendidikan yang diberikan oleh seorang guru.

Ketua Kepala Sekretariat juga memberikan apresiasi kepada panitia yang telah berhasil menyelenggarakan Senam Sehat bersama Heri Amalindo  tmenganggapnya sebagai bukan hanya olahraga yang menyehatkan, tetapi juga sebagai wadah silaturahmi antar masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kita dapat saling bertatap muka sambil berolahraga. Ini merupakan aspek positif yang sebaiknya dijadikan bagian tetap dari setiap perayaan,” tambah nya.

by : Rm Dodi Zulfikri.id