JALIN SILAHTURAHMI PANGDAM II /SWJ, COFFE MORNING BERSAMA PERS.

Palembang_ Faktual. News, Pangdam ll / SwjSriwijaya,Mayjen TNI Hilman Hadi S.I.P.M.B.A.HAN.,menggelar Silahturahmi Dan Coffe Morning Bersama insan Pers yang berlangsung di Gedung Makodam ll / Swj Jln.Jendral Sudirman Km 2,5 Palembang.

Kegiatan Silahturahmi Coffe Morning Tersebut guna Untuk Menjaga Hubungan Baik KODAM ll Swj Dan  Insan Pers Serta Masyarakat Khusus nya.

Puluhan Insan Pers Dari Berbagai Media,Baik Media Elek Tronik , Media Cetak Serta Media Online Yang Ikut Hadir Dalam Pertemuan Ini.

Turut Hadir Dalam Acara ini Pangdam ll Sriwijaya Brigjen TNI Izak Penggamanan, Irdam ll / Swj, Kapok Sahli Pangdam ll / Wsj, Para Asisten Kasdam ll / Swj. Dan Para Dan Kabalakdam ll / Swj.

Hadir Juga Ketua PWI Sumsel Firdaus. Ketua, SMSI Drs. Jhone Hery, Media Pranata Siaran Ahli Madya RRI Palembang Drs.Rita Sumarni S.M.SI., Media Pranata Palembang, GM Harian Umum Palembang Ekpres TRi Nurwanto S.I.P., Dan Para Media Elektronik , Media Cetak dan Media Online Se Kota Palembang.

Menggawali Sambutan nya Pangdam ll / Swj Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P.M.B.A.M.HAN.,Menyakini Bahwa Para Awak Media Sudah Saling Kenal Baik Secara Pribadi maupun dalam kontek organisasi.

” Namun alangkah baik nya saling kenal itu lebih di tingkatkan,Sehingga tercipta suasana le akraban dan Kekeluargaan yang berdampak pada kelancara pelaksanaan tugas pokok masing  – masing.” ungkap Pangdam.

Pangdam juga menyampaikan apresiasi yang se tinggi – tinggi nya kepada kawan- kawan media atas jalinan kerja sama yang baik selama ini yang telah terbagun antara Kodan ll / Swj Dengan Media, Baik Cetak,Elektronik, dan Online 

 ,” Semoga jalinan baik selama ini semakin meningkat se Iring tekad kita bersama untuk memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita Cintai ini, Kata Pangdam.

Secara khusus,  Pangdam juga Menyampaikan Apresiasi  Kepada Awak Media yang telah membuat program Khusus untuk lebih menggenal TNI Angkatan Darat  Dan Kodam ll / Swj Kepada Seluruh Masyarakat luas.

Selanjutnya, Dikatakan kepada Media Massa baik Cetak, Elektronik maupun Online, merupakan satuan khusus mitra startegi penerangan Khususnya dan Kodam ll /Swj  Pada umum nya telah membantu menyebar luaskan informasi tentang kebijakan, program satuan serta palaksanaan tugas Dan kinarja TNI, Angkatan Darat  Kepada Masyarakat Indonesia Secara projektif dan transparan. ( Rm Dodi Z ).