Example 728x250

Junizar ZA, Caleg PKB Sumsel-6 Peduli Korban Banjir di Pali

Muara Enim–Musibah banjir yang diakibat tingginya curah hujan di Provinsi Sumatera Selatan, demikian juga halnya di Kabupaten Muara Enim dan PALI,

Junizar Bin Zakaria putra asli Tanah Abang yang merupakan calon DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil 6 Kota Prabumulih, Kabupaten Muara Enim dan PALI, Nomor urut 8 dari Partai PKB, turun langsung menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak oleh banjir di Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan.

Bukan hanya bantuan terhadap dampak banjir saja, Junizar  juga menghantarkan BPJS ketenagakerjaan untuk ratusan warga Kecamatan Tanah Abang pada Selasa (16/01/2024). Yang sudah dia daftarkan sebagai peserta Peserta BPJS ketenagakerjaan.

“Yah tadi kita hantarkan langsung bantuan untuk warga Desa Bumiayu, Tanah Abang Selatan, Tanah Abang Utara, Muara Sungai dan Desa Curup, insyaallah andai kedepan ada rezeki kita akan tetap berbagi, bagi kita berbagi itu bukan karena kita lebih, tapi lebih kepada saling merasakan baik kenikmatan ataupun derita sesama saudara.”ucap Caleg nomor urut 8 ini.

Dia juga berdoa dan berharap agar air segera surut, karena menurut nya jika hal seperti ini terus berkepanjangan, dia khawatir dengan kondisi kesehatan serta kondisi ekonomi warga.

“Bantuan ini sebagai bentuk kontribusi sosial terhadap warga yang terdampak banjir di wilayah kecamatan tanah abang, karena saya merupakan putra asli tanah abang. Saya sangat prihatin atas terjadinya musibah banjir yang terjadi di wilayah kecamatan tanah abang.

Memang wilayah kecamatan tanah abang sudah biasa banjir tahunan atau banjir musiman, tapi untuk tahun ini memang sangat luar biasa. kurang lebih hampir 10 tahun masyarakat, baru tahun ini merasakan dampak banjir yang lebih tinggi debit airnya.”papar Junizar.

Red.