Kabel aliran listrik PLN yang hampir menyentuh tanah,terkesan tidak ada pemeliharaan,di keluhkan warga.

 

 

Faktual.News MUBA. – Hampir di sepanjang jalan desa bandar jaya arah Keluang ,secara kasat mata kabel aliran listrik PLN hampir menyentuh tanah, bahkan banyak yang di selimuti oleh dedaunan pohon kayu liar.

Kabel aliran listrik PLN tersebut sudah cukup lama di keluhkan warga masyarakat desa bandar jaya kecamatan Sekayu kab Muba, kabel aliran listrik PLN ini membuat was was masyarakat desa tersebut.

Sejumblah warga masyarakat kwatir sewaktu waktu kabel tersebut bisa membahayakan keselamatan mereka.apalagi,kabel tersebut bukan kabel biasa, melainkan mengandung listrik,warga berharap segera di perbaiki.

Warga masyarakat setempat mengatakan,”kondisi kabel menjuntai dan di tutupi oleh pohon kayu liar serta dedaunan ini sudah cukup lama , bahkan hampir di sepanjang jalan desa bandar jaya, parahnya lagi belum ada usaha dari pihak petugas PLN untuk mengencangkan kabel tersebut, karena kalau di biarkan,tidak menutup kemungkinan rawan konseleting jika terus menerus di biarkan menjuntai ketanah dan bahkan nanti bisa jatuh korban karena hal ini.”kata warga .

Harapan warga masyarakat desa bandar jaya kepada pihak PLN, agar segera berupaya memperbaiki kabel kabel tersebut, sebelum menelan korban jiwa.karena kabel kabel yang menjuntai hampir menyentuh tanah tersebut di duga sudah cukup lama,jangan terus menerus di biarkan karena hal ini di duga terkesan tidak ada pemeliharaan. jurnalis (Lukman efendi)