Kapolres Muba Beserta rombongan yang membagikan bantuan kemanusiaan untuk warga kurang mampu.

Muba Faktual.News. Kegiatan bansos hari ini berbeda dengan kegiatan bansos  sebelumnya, dimana warga  begitu terharu ketika melihat kedatangan Kapolres Muba beserta rombongan yang membagikan bantuan kemanusiaan untuk negeri.

Seperti biasanya hari ini Selasa (11/04/2023)  Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH yang didampingi oleh kasat lantas Akp. Ricky Mozam, Kasat Samapta Akp. Ade Nurdin, kasat Bimmas Akp. Nofrizal dan Kasat Polairud Akp Beny Wijaya menggeruduk kampung selarai Kelurahan Balai Agung sekayu.

Sasarannya adalah warga kurang mampu yang memang sangat terdampak ekonominya menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H ini.

Usman (70)  yang menderita sakit lumpuh sudah sekira lima tahun  didampingi istri dan cucunya begitu  terharu hingga menitikan air matanya ketika  melihat kedatangan Kapolres dan rombongan yang memberikan bantuan sosial kerumahnya yang terbuat dari kayu.

Ibarat orang haus diberi air, tentunya sangat pas ketika ada bantuan datang disaat kebutuhan itu memang sangat dibutuhkan.

Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH menjelaskan bahwa kita harus selalu  tebarkan kebaikan dimasyarakat, terlebih momen dibulan suci Ramadhan ini.

Masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan , dengan adanya kegiatan berbagi ini, minimal bisa sedikit meringankan beban mereka. jelasnya  (Husni).