Example 728x250

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso ajak warga untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Faktual.News Ogan Ilir, Sumsel,- Sangat pentingnya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di masyarakat terutama diwilayah hukum polres Ogan Ilir kali ini Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso beserta jajaran nya melaksanakan kegiatan Jumat curhat bersama warga desa Payakabung  kec Indralaya Utara kabupaten Ogan Ilir ,jum’at 01/09/2023.

Jumat curhat kali ini dilaksanakan dibalai Desa  Payakabung Kabupaten Ogan Ilir  dihadiri oleh unsur pemerintahan desa serta warga desa Payakabung.

Seperti biasanya Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso menyampaikan beberapa hal yang sangat penting dalam acara Jumat curhat antara lainnya menghimbau dan mengajak masyarakat agar peka dan peduli terhadap situasi Kamtibmas di sekitar nya kemudian jangan ragu untuk melaporkan kepada pihak yang berwajib apabila ditemukan adanya gangguan Kamtibmas di suatu wilayah.

Selain itu AKBP Andi Baso menyampaikan maklumat Kapolda Sumsel agar tidak melakukan kegiatan membakar hutan,lahan hutan dan kebun terlebih lagi untuk sekarang di musim kemarau yang curah hujan sangat sedikit dan cuaca sangat panas dan terik yang   sangat mudah dan rentan terjadi kebakaran.

Kerja sama yang baik antara   pemerintah Desa,warga dan Polri sangat diperlukan untuk tetap menjaga situasi  Kamtibmas agar tetap aman dan  kondusif.

terakhir  pada acara Jumat curhat kali ini Kapolres Ogan Ilir mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh akan informasi yang belum jelas atau berita hoax dimedsos.Tutupnya (Ruslan).