Kapolres Ogan Ilir Gelar Bimbingan,Rohani Dan Mental Kepada Jajaran Dan Anggota.

Faktual. News Indralaya . Sebagai salah satu bentuk pembinaan mental dan siraman rohani bagi seluruh anggota Polres Ogan Ilir,agar selalu bisa melaksanakan tugas dengan baik dan selalu bersyukur dengan nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT Bag  SDM Polres Ogan Ilir yang dipimpin oleh  Kompol Sigit. SH dan jajaran nya kamis 12 Oktober 2023 pukul 07.00 wib melaksanakan kegiatan bimbingan rohani dan mental bagi anggota.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi baso Rahman. SH SIK .MSi dan Waka polres  Kompol Hermansyah SH.serta seluruh PJU polres Ogan Ilir dan di ikuti oleh anggota polres Ogan Ilir.

Pada acara binrohtal kali ini Kapolres Ogan Ilir menyampaikan dan mengajak serta menghimbau kepada seluruh jajaran nya agar selalu bersyukur dengan nikmat nikmat yang telah Allah berikan kepada kita semua,sebagai contoh misalnya nikmat sehat dan nikmat panjang umur,karena dua hal tersebut sering kali kita lupakan dan kita abaikan pada hal tersebut merupakan hal yang sangat penting dan paling utama bagi kita umat manusia,karena umur merupakan sesuatu yang tidak pernah kita ketahui batasnya. untuk itu Kapolres mengajak kepada jajarannya agar memanfaatkan sisa umur yang ada untuk selalu berbuat kebaikan baik untuk urusan dunia ataupun untuk urusan akhirat karena kita semua akan menemui  Ajal  atau kematian tegas, Kapolres Ogan Ilir.

Kaitannya dalam pelaksanaan tugas kepolisian setiap anggota harus mampu bersyukur dan melaksanakan tugas serta kewajiban sebagai anggota polri dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.ucapnya.

Yakinlah  kata Kapolres Ogan Ilir  apabila kita ikhlas dan Redho karena Allah  SWT di setiap pekerjaan dan tugas kita,maka semuanya itu akan bernilai ibadah dan akan mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Terakhir Kapolres mengharapkan agar seluruh anggota kepolisian Ogan Ilir bisa menjadi contoh dan tauladan yang baik bagi masyarakat Ogan Ilir,dengan tidak melukai hati masyarakat dan tidak melakukan pelanggaran jadilah  sosok polisi yang di Rindukan dan di cintai masyarakat, tutupnya. (Ruslan)