Kapolres Ogan Ilir Terima Kunjungan Dan Silaturahmi Ketua SENKOM DPD Ogan Ilir.

Faktual.News OGAN ILIR. – Sebagai Mitra Kepolisian Republik Indonesia ( SENKOM ) Sentral komunikasi mitra kepolisian, terutama yang berada di Wilayah Kabupaten Ogan Ilir hari ini, senin (06 Maret 2023).

Senkom Ogan Ilir melaksanakan  Kegiatan silahturahmi dan kunjungan kerja di Polres Ogan Ilir. Dalam kunjungan kerjanya ketua  DPD SENKOM Ogan Ilir Bapak Dul Mukti dan Pembina Senkom saudara Suharmawinata beserta rombongan  langsung diterimah oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, S.H.,S.I.K.,M.Si., di ruang kerjanya.

Adapun kunjungan ketua Senkom Ogan Ilir beserta rombongan selain silahturahmi adalah memperkenalkan peralatan komunikasi Senkom Ogan Ilir termasuk aplikasi yang ada seperti alat STL yang bertujuan untuk menjalin komunikasi antar Senkom dari sabang sampai merauke dengan cepat .

Selain itu, dalam kunjungan kali ini pihak Senkom Ogan Ilir mengatakan siap membantu pihak Polres Ogan Ilir dalam melaksanakan tugas tugas kemanusian seperti siap dilibatkan dalam pelaksanaan Pos Pam lebaran dan  siap membatu pihak kepolisian dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Ogan Ilir. 

“Pada kesempatan yang sama juga disampaikan ketua Senkon Ogan Ilir, dan anggota Senkom Ogan Ilir siap sedia membantu masyarakat Ogan Ilir apabila terjadi suatu bencana alam di Ogan Ilir, seperti banjir, kebakaran dll“Tegas ketua Senkom Ogan Ilir.

Pada kesempatan ini Kapolres Ogan Ilir mengucapkan terima kasih atas kunjugan yang dilakukan oleh ketua Senkom dan rombongan, dan Kapolres Ogan Ilir  juga mengapresiasi karena Senkom Ogan Ilir siap membantu pihak Polres Ogan Ilir dalam  pelaksanaan tugas untuk selalu tetap menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Ogan Ilir.

“Kedepannya nanti disampaikan  Kapolres Ogan Ilir pihak Polres Ogan Ilir siap membatu dan meningkatkan hubungan kerjasama dengan Senkom Ogan Ilir.“Tutup Kapolres Ogan Ilir. (HMS/Kabiro).