Example 728x250

Kapolsek Kertapati AKP Alfredo Mewakili Kapolrestabes Bagikan Paket Sembako Dari Presiden.

Faktual.News Palembang. Dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 77, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) serentak di Indonesia menggelar bakti sosial ke masyarakat bagikan paket sembako melalui kepolisian RI. Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono, S. Ik, MH  yang semestinya menggelar kegiatan Baksos di Jalan Mataram (Jembatan Kuning) Rt 32 Rw 08 Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati tidak sempat hadir dikarenakan ada kegiatan lain. Akhirnya Giat bansos diwakilkan Kapolsek Kertapati AKP Alfredo  untuk membagikan paket sembako dari presiden RI Kamis (15/06/2023).

Dalam giat tersebut, Kapolsek Kertapati  AKP Alfredo menyampaikan dalam sambutannya  mohon maaf kepada warga kecamatan Kertapati ketidakhadiran Kaporestabes  Palembang  karena beliau ada acara lain yang tidak bisa di tinggalkan. Ucapannya. 

Dalam pembagian bansos bagi warga yang kurang mampu di kecamatan Kertapati terdiri dari 6 kelurahan yakni kelurahan kemas Rindo, Kelurahan Ogan Baru, Kelurahan Keramasan, Kelurahan Karya jaya, Kelurahan Kertapati, dan kelurahan Kemang agung. 

Paket sembako bantuan presiden berjumlah 100 paket telah ludes di bagikan kepada warga kecamatan Kertapati yang diwakilkan beberapa RT dan warga yang di kelurahan masing- masing. 

Dalam giat bansos berupa paket sembako dari presiden tampak hadir Kapolsek Kertapati AKP Alfredo, Sekcam Kertapati Bapak Risfandi, jajaran polsek Kertapati, lurah Kemas rindo, Ketua RT/RW dan seluruh tamu undangan. ( Ruslan)